Para Pemain Manchester United Yang Di Nilai Paling Memiliki Permianan Yang Buruk

Pemain Manchester United Terburuk

Pemain Manchester United Terburuk – Manchester United gagal menang saat berjumpa West Ham. Kegagalan ini tidak lepas dari performa di bawah standar beberapa pemain yang ditampilkan Ole Gunnar Solskjaer. Siapa saja pemain itu?

Pemain Manchester United Terburuk Di Mata Para Pencita Bola

Manchester United hanya mendapat satu poin saja usai imbang 1-1 kala menjamu West Ham di Old Trafford, duel pekan ke-37 Premier League 2019/20, Kamis (23/7/2020) dini hari WIB. Setan Merah kesulitan membongkar pertahanan berlapis tim tamu. West Ham unggul terlebih dahulu lewat gol penalti Michail Antonio di menit ke-45, United membalas lewat aksi Mason Greenwood di awal babak kedua (51′).

Walau gagal menang, hasil ini cukup untuk membawa United naik ke peringkat tiga klasemen Premier League dengan 63 poin. Jumlah poin United sama dengan Chelsea yang ada di posisi keempat, tetapi unggul selisih gol. Lantas, siapa pemain United yang tampil buruk pada laga melawan West Ham? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1. Timothy Fosu-Mensah

Timothy Fosu-Mensah - Player profile 19/20 | Transfermarkt

Ini adalah penampilan kedua Timothy Fosu-Mensah pada musim 2019/2020. Pada laga sebelumnya, pemain asal Belanda dimainkan sebagai bek kiri dan tampil cukup bagus. Kali ini, dia dimainkan untuk posisi bek kanan.

Timothy Fosu-Mensah kesulitan untuk bisa mengimbangi serangan West Ham. Dia juga tidak aktif membantu tim menyerang. Pada babak kedua, pemain 22 digantikan Aaron Wan-Bissaka. Timothy Fosu-Mensah hanya bermain selama 45 menit. Sportskeeda memberi nilai 5 untuk aksi Timothy Fosu-Mensah.

2. Paul Pogba

Berita Bola: Tak Ada Paul Pogba Lini Tengah Manchester United Pun Timpang

Paul Pogba tidak memberikan aksi terbaiknya, terutama pada babak pertama. Bahkan, pemain asal Prancis itu membuat kesalahan fatal dengan melakukan handball pada akhir babak pertama yang berdampak hukuman penalti untuk United.

Pada babak kedua, Paul Pogba juga gagal memberikan dampak yang signifikan. Pressing yang dilakukan West Ham membuat Paul Pogba tidak mendapat banyak ruang dan kesulitan melepaskan umpan-umpan ajaibnya. Sportskeeda memberi nilai 5 untuk aksi Paul Pogba.

4 Pemain Yang Di Nilai Paling Memiliki Permianan Yang Buruk

3. Bruno Fernandes

Bruno Fernandes Antusias Duet dengan Pogba di Lini Tengah - KabarBerita.id

Bruno Fernandes tidak mendapatkan hari terbaiknya. Setelah beberapa laga menjadi penentu permainan, kini gelandang asal Portugal nampak buntu. Bahkan, Bruno Fernandes seperti frustrasi dengan pressing yang dilakukan West Ham.

Bruno Fernandes tidak bisa lepas dari penjagaan ketat Declan Rice. Dia hanya melepas satu shot, itu pun melenceng. Fernandes hanya melepas dua umpan kunci dari 73 umpan yang dilepaskan. Sportskeeda memberi nilai 6 untuk aksi Bruno Fernandes.

4. Marcus Rashford

Soccer star Marcus Rashford forces British government U-turn on free school  meals

Marcus Rashford sebenarnya tampil cukup bagus. Beberapa kali bahkan dia punya peluang mencetak gol. Akan tetapi, pemain berusia 22 tahun tidak mampu mengkonversi peluang itu untuk membawa United unggul atas West Ham.

Rashford hanya melepas satu shot di laga melawan West Ham. Dia memang beberapa kali mampu melewati bek kanan West Ham, Ben Johnson, tetapi itu saja tidak cukup. Rashford kurang tajam pada duel ini. Sportskeeda memberi nilai 6 untuk aksi Marcus Rashford.

Leave a Reply