3 Formasi Yang Rencana Akan Digunakan Oleh Inter Milan

Perkiraan Formasi Inter Milan

Perkiraan Formasi Inter Milan – Antonio Conte dirumorkan bakal meninggalkan Inter Milan dalam waktu dekat. Massimiliano Allegri disebut-sebut bakal menjadi suksesornya.

Perkiraan Formasi Inter Milan yang Akan Di Gunakan Untuk Melawan Massimiliano

Usai kekalahan atas Sevilla di final Liga Europa, Conte membuat pernyataan mengejutkan. Mantan pelatih Juventus itu mengaku belum tentu masih melatih Inter musim depan. Rumor pengganti Conte di Inter pun sudah mencuat. Allegri sangat difavoritkan untuk menggantikan Conte di Giuseppe Meazza. Allegri sendiri saat ini masih menganggur. Mantan pelatih AC Milan itu memutuskan untuk cuti sejak meninggalkan Juventus tahun lalu. Allegri juga punya prestasi yang bagus. Ia berhasil mempersembahkan lima gelar scudetto berturut-turut sebelum meninggalkan Bianconeri. Lantas formasi apa saja yang bisa dipakai Allegri di Inter? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters!

1. Formasi Dengan 4-3-1

Menurut laporan, Allegri akan menggunakan skema empat bek apabila menangani Inter Milan. Skema ini akan memaksimalkan peran Christian Eriksen. Eriksen akan bermain di belakang duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez dan memanjakan keduan pemain tersebut. Sementara itu, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic dan Stefano Sensi akan mengisi lini tengah Nerazzurri. Amunisi anyar Achraf Hakimi akan mengisi posisi bek kanan. Di jantung pertahanan mereka memiliki duet bek tengah kuat yakni Stefan De Vrij dan Milan Skriniar.

2. Formasi Dengan 4-3-3

3 Formasi Yang Rencana Akan Digunakan Oleh internazionale

Allegri sudah tidak asing dengan pola 4-3-3. Pola ini tentu saja akan membuat Inter Milan tampil sangat ofensif. Romelu Lukaku akan diplot sebagai penyerang tengah. Tugas pemain asal Belgia itu akan dibantu Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez. Nicolo Barella, Marcelo Brozovic dan Christian Eriksen akan mengisi lini tengah Nerazzurri. Eriksen bisa bergantian dengan Stefano Sensi.

3. Formasi Dengan 3-5-2

Perkiraan Formasi Inter Milan

Allegri juga bisa menggunakan formasi warisan Antonio Conte. Inter Milan sepanjang musim ini sudah sangat identik dengan formasi 3-5-2. Pada formasi ini, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez akan mengisi lini depan. Di belakang mereka ada tiga gelandang Nicolo Barella, Marcelo Brozovic dan Christian Eriksen. Untuk posisi wing back, Achraf Hakimi akan beroperasi di sebelah kanan. Sementara Ashley Young akan berada di sisi sebelahnya.

Leave a Reply