Perkiraan Susunan Manchester United vs Liverpool

Perkiraan Susunan Manchester United vs Liverpool - Sport855.id

Sport855.id – Perkiraan Susunan Manchester United vs Liverpool, Skuad Manchester United (MU) sedang timpang. Sejumlah pemain pentingnya harus menepi akibat cedera. Sementara itu, beberapa pemain lain kondisinya meragukan. Dalam situasi seperti ini, mereka harus menghadapi Liverpool, sang rival yang masih sempurna dan sekarang berdiri kukuh di puncak klasemen sementara.

Pada pertandingan oleh manchester united vs liverpool ini akan memberikan kalian informasi seputar susunan pemain dari pertandingan big match yang akan di mulai nanti malam ini, jangan lupa untuk saksikan di channel youtube atau stasiun televisi anda, karena pertandingan yang seru ini jangan sampai ketinggalan, jangan lupa untuk pasang prediksi bola kalian ya, karena kami akan menghadirkan siara dengan kualitas HD.

Perkiraan Susunan Pemain Pertandingan M.U VS Liverpool Malam Ini

MU akan menjamu Liverpool di Old Trafford pada pekan ke-9 Premier League 2019/20, Minggu (20/10/2019). Big match ini akan ditayangkan di TVRI, dengan kick-off pukul 22:30 WIB.

MU kehilangan kiper utama David De Gea dan gelandang Paul Pogba yang cedera. Sementara itu, Jesse Lingard diragukan bisa fit tepat waktu dari cedera hamstring.

Aaron Wan-Bissaka sudah pulih dari sakit, dan Anthony Martial telah sembuh dari cedera paha. Keduanya bisa dimainkan sejak menit awal.

Dari kubu Liverpool, kiper Alisson Becker, bek Joel Matip, penyerang Mohamed Salah masih harus dites kebugarannya. Jika fit, mereka bakal mengisi starting XI timnya.

Perkiraan Susunan Pemain – Perkiraan Susunan Manchester United vs Liverpool

MU (4-2-3-1): Romero; Young, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; Matic, McTominay; Rashford, Mata, James; Martial.

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer.

Info skuad: David De Gea (cedera), Paul Pogba (cedera), Eric Bailly (cedera), Timothy Fosu-Mensah (cedera), Phil Jones (cedera), Diogo Dalot (cedera), Aaron Wan-Bissaka (meragukan), Anthony Martial (meragukan), Daniel James (meragukan), Luke Shaw (meragukan), Jesse Lingard (meragukan).

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Fabinho, Henderson; Mane, Firmino, Salah.

Manajer: Jurgen Klopp.

Info skuad: Nathaniel Clyne (cedera), Xherdan Shaqiri (cedera), Harvey Elliott (skorsing), Alisson (meragukan), Joel Matip (meragukan), Mohamed Salah (meragukan).

Sumber: talkSPORT

Leave a Reply