Phil Jones: Solskjaer Ibarat Udara Segar untuk MU

Phil Jones

Sport855.id РPemain belakang Manchester United, Phil Jones, mengakui jika kehadiran Ole Gunnar Solskjaer telah memberi dampak positif bagi klub. Baginya, kedatangan manajer 45 tahun tersebut ibarat sebuah udara segar.

Solskjaer ditunjuk menjadi manajer interim United pada Desember 2018 lalu, menggantikan peran Jose Mourinho. Setelah tiga bulan bertugas, Solskjaer pun dinilai sukses. Dia mendapatkan kontrak permanen dari United.

Kehadiran Solskjaer memang langsung membawa dampak positif bagi United. Dari semula terseok di papan tengah, Setan Merah kini bersaing untuk empat besar. United juga ke babak perempat final Liga Champions.

Simak pujian Jones untuk Solskjaer di bawah ini ya Sport855.id.

Ole Gunnar Solskjaer membuat banyak hal yang semula sulit bagi United menjadi mudah. Setan Merah kembali akrab dengan kemenangan. Para pemain pun tampil lebih dan memberi performa yang bagus. United juga tampil lebih menyerang.

“Para pemain membicarakannya,” buka Jones dikutip dari¬†Sportsmole. “Dia bergabung, dia seperti menjadi udara segar bagi kita. Dia merangkul bahu para pemain yang membutuhkannya,” imbuh Jones.

Menurut Jones, salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Solskjaer adalah dari sisi manajerial. Dia punya model pendekatan yang bagus dengan pemain dan staf lainnya. Hal ini berdampak besar pada internal tim.

“Semua orang bisa melihatnya. Para penggemar, media, semua orang bisa melihat apa yang sudah dia lakukan dan seperti apa sepak bola yang dia ingin mainkan sejak datang. Ini positif dan kami melihat ke depan untuk hasil yang bagus,” paparnya.

Phil Jones juga tidak memungkiri bahwa ada banyak hal buruk terjadi bersama Manchester United pada paruh pertama musim 2018/19, era kepelatihan Jose Mourinho. Bukan hanya hubungan antar individu, tapi juga gaya bermain di lapangan.

“Saya senang Solskjaer berada di sini sekarang dan semua kita akan bergerak maju dan lebih baik lagi bersamanya. Itulah visi para pemain, staf, suporter dan semua orang yang terlibat dalam klub ini,” ucap pemain berusia 27 tahun.

“Manchester United adalah tempat yang indah untuk bermain Sepak Bola dan di situlah kami ingin berada,” tutup eks pemain Blackburn Rovers.

Leave a Reply