Tak Terima dengan Aksi Ramos, Pique: Mulut Messi Sampai Berdarah!

Pique

Pique Bek Barcelona, Gerard Pique, merasa bahwa Sergio Ramos patut disalahkan setelah insiden menjatuhkan Lionel Messi di laga bertajuk El Clasico musim ini, Minggu (3/3) dini hari WIB.

Dalam laga lanjutan La Liga musim ini, Barcelona berhasil memetik kemenangan atas Real Madrid dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang itu berhasil dicetak oleh Ivan Rakitic di menit ke-26.

Jelang berakhirnya babak pertama, ada insiden yang mengejutkan dimana Ramos dengan sengaja menjatuhkan Messi. Selain itu, kapten Real Madrid tersebut sempat beradu argumen dengan sang La Pulga. Beruntungnya, bek kelahiran Spanyol itu tidak mendapat kartu kuning dari sang wasit.

Meski Ramos enggan disalahkan karena menyebut insiden tersebut sebagai sebuah kecelakaan, namun Pique tetap menyalahkannya. Sebab, Messi dengan jelas tersungkur di lapangan dan mengeluarkan darah di bagian mulutnya.

“Leo sampai berdarah di mulutnya! Itu adalah agresi,” kata Pique. “Intensitas tidak harus diukur. Saya rukun dengan para pemain Real Madrid.

“Tapi ketika Anda pergi ke lapangan, Anda harus mempertahankan tim Anda dan persaingan adalah apa yang Anda dapatkan.

“Tapi begitu pertandingan usai, keramahannya saling menguntungkan, para pemain sangat menghormati kami,” pungkasnya.

Real Madrid terlibat dalam insiden perbalahan dengan bintang Barcelona pada babak pertama.

Lionel Messi berdarah di bahagian mulutnya selepas bertembung dengan pemain pertahanan Real, Sergio Ramos pada perlawanan La Liga Clasico Sabtu lalu, dakwa Gerard Pique.

Insiden antara Messi dan Ramos itu berlaku pada separuh babak pertama kemenangan 1-0 Barca di Santiago Bernabeu.

Kemenangan itu membawa pemain Ernesto Valverde 10 mata di puncak liga.

Ramos menendang bola melepasi Messi tetapi kelihatan seperti menolak tangannya ke wajah kapten Barcelona itu.

Rakan sepasukan Messi iaitu pemain pertahanan Sepanyol, Gerard Pique, secara jelas mengetahui siapa yang harus dipersalahkan atas insiden kontroversi itu.

“Ada darah di mulut Leo. Ia adalah satu serangan.

“Intensiti tidak perlu diukur. Saya boleh bermain dengan baik bersama pemain Real Madrid.

“Tetapi apabila anda masuk ke padang, anda akan mempertahankan pasukan anda dan persaingan adalah apa yang anda akan terima.

“Tetapi apabila permainan berakhir, pemain saling berbaik dan mereka sangat menghormati kami,” kata Pique.

Barca juga menang di Bernabeu pada Rabu, kemenangan 3-0 di Madrid turut membolehkan mereka menempah tempat ke final Copa del Rey untuk tahun keenam berturut-turut.

Leave a Reply