Borong Kane dan Pochettino, Madrid Siapkan 145 Juta Poundsterling

Pochettino

Pochettino – Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan akan menyiapkan dana segar dalam jumlah besar untuk memboyong dua sosok kunci Tottenham Hotspur, bomber Harry Kane dan manajer Mauricio Pochettino pada musim panas nanti.

Madrid mengalami keterpurukan semenjak ditinggal Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo pada musim panas tahun lalu. Los Blancos pun sudah sempat berganti entrenador dari Julen Lopetegui ke Santiago Solari.

Namun peruntungan Madrid tampaknya masih belum kembali. Selain sudah tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions, pasukan Solari juga tertinggal 12 poin dari puncak klasemen di La Liga.

Madrid sepertinya bakal melakukan perombakan besar-besaran pada musim panas nanti. Selain di sektor pemain, Los Merengues tampaknya juga akan merombak pos pelatih.

Dilansir AS, Pochettino hingga kini tetap menjadi target utama Madrid meski belakangan mereka kencang dihubungkan dengan Jose Mourinho atau Jurgen Klopp.

Sementara untuk sektor mesin gol, Madrid kabarnya memilih Kane sebagai incaran utama. Untuk memborong keduanya dari Spurs, Madrid pun diklaim telah menyiapkan uang senilai 145 juta poundsterling.

Madrid diklaim sudah menetapkan pos mana yang ingin mereka perkuat musim panas nanti. Target Madrid adalah mendatangkan satu bek tengah, satu bek kiri, dua gelandang, serta seorang penyerang.

Keputusan untuk menjual Bale sudah dipikirkan Los Blancos dengan matang. Manajemen klub ibu kota Spanyol ini frustrasi terhadap kinerja pemain berusia 29 tahun itu.

Bale dinilai gagal menutupi kekosongan yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo di skuat Real Madrid. Padahal, setelah Ronaldo hijrah ke Juventus musim panas lalu, Bale seharusnya jadi tumpuan El Real.

Selain itu, Vinicius Junior, juga mulai membuktikan talentanya di tim utama Real Madrid. Pemain berusia 18 tahun itu beberapa kali mendapat kepercayaan dan tidak mengecewakan.

Madrid disebut ingin merampungkan daftar pemain yang menjadui target mereka secepatnya dan akan mulai bergerilya merayu pemain incaran mereka sebelum musim ini berakhir.

Ini merupakan musim keenam Bale bersama Real Madrid. Namun, mantan pemain Southampton ini masih belum mempelajari bahasa Spanyol.

Hal itu dianggap jadi penyebab Bale tidak pernah benar-benar dominan di La Liga. Sementara masalah cederanya adalah alasan lain yang perlu dikhawatirkan Real Madrid.

Namun, masih ada waktu bagi Bale untuk mengubah pikiran Real Madrid mengenai situasinya. Kabarnya, Bale ingin sekali bertahan di El Real.

 

Leave a Reply