Demi MU, Pogba Tega Menolak Real Madrid

Pogba 

Pogba – Gelandang Manchester United, Paul dikabarkan sudah menolak tawaran dari Zinedine Zidane dan Real Madrid. disebut ingin meneruskan kariernya bersama MU yang kini ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Dia optimistis dengan masa depan MU.

Zinedine Zidane baru saja ditunjuk sebagai pelatih anyar Madrid akhir pekan lalu. Dia kembali untuk menyelamatkan Madrid yang terpuruk setelah ditangani dua pelatih: Julen Lopetegui dan Santiago Solari.

Kabarnya, kembalinya Zidane ini berarti banyak hal. Dia mengaku ingin memulai perubahan besar di Madrid, dan perubahan itu sangat mungkin diartikan dengan mendatangkan pemain-pemain baru.

Kondisi inilah yang memunculkan rumor Madrid menginginkan Zidane. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Sport855!

Mengutip RAI Sport, Zidane disebut sudah menyerahkan daftar beberapa pemain incarannya begitu kembali menangani Madrid, Pogba adalah salah satu pemain di daftar tersebut. Madrid disebut sudah menghubungi agen Pogba, Mino Raiola untuk berdiskusi.

Meski demikian, Paul Pogba disebut sudah menolak tawaran Madrid dan menegaskan bahwa dia tidak berminat meninggalkan MU pada bursa transfer musim depan. Tawaran Madrid tentu akan disikapi berbeda jika datang pada awal musim ini, ketika Pogba banyak dicadangkan.

Menanggapi hal tersebut, Zidane sudah meminta Florentino Perez untuk tidak memperpanjang masalah tersebut dan fokus pada hal lain.

Di sisi lain, penolakan Paul Pogba tampaknya tidak akan terlalu menyulitkan Madrid. Zidane disebut sudah mengincar beberapa pemain hebat lainnya, seperti Eden Hazard, Christian Eriksen, juga Kylian Mbappe.

Transfer Hazard tampaknya sangat mungkin terwujud, meski situasi lainnya cukup sulit dengan Eriksen. Sedangkan soal Mbappe, Madrid lebih menilai pemain PSG itu sebagai target jangka panjang. Los Blancos tidak perlu buru-buru membeli Mbappe.

Zidane juga tampaknya akan meningkatkan ketajaman Madrid. Dia ingin mendatangkan striker yang bisa jadi pesaing Karim Benzema di lini serang. Nama Luka Jovic pun terus disebut-sebut.

Ketika kembali ke Manchester United, Pogba harus melepaskan kemungkinan bermain di Liga Champions karena The Red Devils hanya finis di posisi kelima dalam klasemen Premier League. Namun, saat itu Manchester United berhasil menjuarai Liga Europa.

“Itulah yang kami harapkan, kembali ke Liga Champions dan memenangi beberapa trofi. Tentu saja tujuan utama adalah menjuarai Premier League. Sayang itu tidak terjadi, tapi kami memenangi trofi lainnya, jadi saya tetap senang,” ujar Pogba.

“Saya kembali untuk sebuah alasan, hanya mengembalikan Manchester United ke tempat di mana mereka seharusnya. Saya yakin kami bisa melakukannya, jadi saya akan mengerahkan yang terbaik hingga kami mencapainya,” lanjut pemain asal Prancis itu.

Leave a Reply