Pukulan Transfer MU, Dua Target Solskjaer Ini Mustahil Didapatkan

Sport855.id - Pukulan Transfer MU, Ole Gunnar

Sport855.id – Pukulan Transfer MU, Ole Gunnar Solskjaer tampaknya harus menunggu lebih lama lagi untuk memperkuat skuadnya. Manchester United dikabarkan mengincar dua pemain Leicester City, Ben Chilwell dan James Maddison, tapi transfer ini nyaris mustahil.

Transfer Manchester United – Untuk Dua Target Solskjaer Mustahil Untuk Di Dapat

Pukulan Transfer MU – Solskjaer menegaskan langsung bahwa skuadnya memang perlu diperkuat. Ada beberapa pemain yang masih dibutuhkan MU, dua pemain di atas bisa jadi tambahan yang tepat.

Chilwell dipandang lebih baik daripada Luke Shaw yang rentan cedera. Lalu, Maddison dianggap sebagai kepingan penting untuk membentuk lini tengah yang lebih stabil dan mematikan.

Kendati demikian, tampaknya MU harus kembali gigit jari. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Nyaris Mustahil – Pukulan Transfer MU Untuk Dua Target Solskjaer Ini Mustahil Didapatkan

Kabarnya Solskjaer berharap pihak klub bisa mendapatkan dua pemain itu pada bursa transfer Januari 2020 nanti. Namun, kini Manchester Evening News berkata bahwa MU hampir mustahil mendapatkan dua pemain itu.

Sebab, Leicester sekarang dalam kondisi positif. Skuad mereka tangguh di bawah Brendan Rodgers dan percaya bisa menembus empat besar klasemen akhir nanti.

Sejauh ini Leicester memang salah satu kuda hitam di Premier League. Mereka bisa bersaing ketat dengan tim-tim the big six.

Sebab itu, Leicester tak punya alasan untuk menjual dua pemain mereka tersebut, apalagi keduanya merupakan pemain penting dalam skuad.

Harga Mahal Yang Sangat Ingin Di Dapatkan Manchester United Di Club Leicester City Harus Redup

Di sisi lain, MU sebenarnya punya kesempatan mendapatkan dua pemain itu dengan syarat mau mengeluarkan banyak uang. Harga Chilwell dan Maddison jelas tidak murah.

Leicester pun sudah tahu cara memanfaatkan kesulitan MU. Mereka menjual Harry Maguire dengan 80 juta poundsterling musim panas ini. Leicester tahu MU benar-benar butuh, sebab itu mereka memasang harga tinggi.

Alhasil, besar kemungkinan transfer Chilwell dan Maddison bakal berjalan serupa. Leicester akan memasang harga mahal dan mau tak mau MU harus membayarnya.

Sumber: Manchester Evening News

Leave a Reply