Real Madrid Siap Wujudkan Keinginan Zidane Boyong Mane

Real Madrid Siap Wujudkan

Real Madrid Siap Wujudkan – Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan menghidupkan kembali rencana mereka memboyong bintang Liverpool, Sadio Mane pada bursa transfer musim panas mendatang.

Mane saat ini sedang menjalani performa yang mengesankan bersama Liverpool. Dia mencetak satu gol ke gawang Fulham pada pekan ke-31 Premier League, Senin (18/3) dini hari WIB. Itu adalah gol ke-17 yang diciptakan Mane di Premier League musim ini.

Dengan 17 gol, maka Mane mencatat jumlah gol terbanyak dalam satu musim sepanjang karirnya di Premier League. Tidak heran jika kemudian ada banyak klub yang mulai tertarik untuk memakai jasa pemain berusia 26 tahun tersebut.

Dilansir France Football, adalah bos anyar Real Madrid, Zinedine Zidane yang mendesak klubnya untuk menggaet Mane. Zidane diketahui merupakan penggemar bomber asal Senegal itu sejak lama.

Real Madrid Siap Wujudkan kemauan Zidane, sempat ingin merekrut Mane yang menjadi lawan timnya di final Liga Champions musim lalu sebelum ia akhirnya lebih memilih pergi dari Santigao Bernabeu.

Kini Zidane telah kembali ke kursi entrenador Madrid. Kubu Los Blancos pun diklaim berencana untuk mewujudkan keinginan Zidane memiliki Mane dalam skuatnya musim depan.

Namun upaya Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Mane dipastikan bakal tak mudah terwujud. Pasalnya, hingga kini Liverpool belum memiliki hasrat untuk melepas bintangnya ke klub lain.

Tak hanya itu, Madrid pun harus bersaing dengan rival abadi mereka, Barcelona. Belakangan muncul kabar yang menyebut bahwa bintang Barca, Lionel Messi ingin Mane menjadi rekan setimnya.

Direksi Barca pun tidak menutup mata dengan apa yang diajukan oleh Messi. Barca merasa jika Mane bisa jadi seperti Samuel Eto’o di masa lalu. Eto’o bermain untuk Barca pada 2004 hingga 2009, memainkan 199 laga dan mencetak 130 gol.

Selain itu, Mane juga memiliki skill olah bola nomor wahid. Di Liga Champions 2017-2018 saja, mantan pemain Southampton itu mencetak 10 gol dan keluar sebagai runner-up top skor. Sementara itu, profesionalitas Mane juga layak diacungi jempol.

Meski sudah dikontak Madrid sebelum laga final Liga Champions digelar, Mane tetap tampil total di partai puncak. Mane menjadi pencetak gol satu-satunya Liverpool dalam laga tersebut, tepatnya di menit 55. Selain itu, tembakan Mane juga sempat membentur tiang gawang Madrid kawalan Keylor Navas.

Sekarang tinggal ditunggu, apakah Madrid akan melanjutkan negosiasi atau tidak terhadap Mane. Bisa dibilang jadi atau tidaknya transfer Mane tergantung siapa pelatih Madrid selanjutnya.

Leave a Reply