Reguilon Siap Bertahan dan Berjuang di Real Madrid

Reguilon

Sport855.id Рdisebut masuk dalam daftar jual Real Madrid. Namun, sendiri menegaskan jika dia masih ingin bermain di Madrid. Dia siap berjuang untuk mendapatkan posisi di skuat Madrid.

mendapatkan menit bermain yang cukup banyak pada era kepelatihan Santiago Solari. Namun, pada era kepelatihan Zinedine Zidane, dia mulai jarang dimainkan. Zidane lebih senang dengan Marcelo untuk menempati posisi bek kiri.

Lantaran kerap tidak masuk dalam skema Zidane, Reguilon pun disebut akan masuk dalam daftar jual. Apalagi, Zidane juga masih punya Nacho Fernandez yang bisa juga dimainkan di posisi bek kiri di Real Madrid.

Simak penuturan Serge Reguilon yang mengaku siap bertahan bersama Real Madrid di bawah ini ya Bolaneters.

Menurut Serge Reguilon, bermain untuk Real Madrid adalah sebuah kebanggaan. Apalagi, dia juga sudah cukup lama berada di struktur klub. adalah salah satu produk dari tim muda Real Madrid.

“Saya bisa membela tim terbaik di dunia,” ucap dikutip dari¬†Marca.

“Bagi saya, adalah hal istimewa dan sebuah kebanggaan untuk memainkan setiap menit yang diberikan pelatih kepada saya,” sambung pemain berusia 22 tahun tersebut.

Bukan hanya bertahan, Reguilon juga siap untuk memperjuangkan tempat di skuat utama Real Madrid. Reguilon akan bekerja keras dan melakukan instruksi yang diberikan oleh Zinedine Zidane agar memikat hati sang pelatih.

“Saya adalah seorang pemain klub dan jika saya bermain maka saya akan jadi orang paling bahagia tapi jika tidak dan saya akan mendukung rekan-rekan bermain bagus. Saya di sini untuk melakukan instruksi pelatih,” sambung.

Serge Reguilon sendiri merasa optimis dengan masa depan Real Madrid. Meskipun pada musim 2018/19 ini meraih hasil yang tidak bagus, merasa Real Madrid sudah berada di jalan yang benar. Real Madrid sedang bekerja keras untuk musim depan.

“Kami bekerja setiap hari untuk lebih meningkatkan performa. Kami sedang bergerak maju,” tandas Reguilon.

Real Madrid sendiri dikabarkan siap melakukan perombakan besar pada musim depan. Zinedine Zidane akan membeli banyak pemain bintang. Sejauh ini, ada satu pemain yang sudah dibeli Madrid yakni Eder Militao dari Porto, Berita Bola Terbaru.

Leave a Reply