Ronaldo Adalah Bukti Bahwa Kerja Keras Tak Pernah Berkhianat

Ronaldo Adalah Bukti

Ronaldo Adalah Bukti – Gelandang Juventus, Blaise Matuidi mengaku kagum dengan kerja keras dan dedikasi Cristiano Ronaldo di sesi latihan. Musim 2018/19 ini merupakan musim pertama Ronaldo bersama Juventus, dan sejauh ini dia sudah membuktikan kemampuannya sebagai pemain terbaik di dunia.

Tengah pekan ini, Ronaldo menyelamatkan Juventus pada laga penting di 16 besar Liga Champions. Dia mencetak hattrick kala Juve menjamu Atletico pada leg kedua 16 besar dan mengantarkan Juve ke perempat final dengan agregat 3-2.

Meski sudah berusia 34 tahun, Ronaldo tampak belum habis. Dia masih rajin mencetak gol dan sejauh ini masih memuncaki daftar pencetak gol terbanyak di Serie a.

Matuidi meyakini hal itu tak terlepas dari latihan keras Ronaldo Adalah Bukti. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Sport855!

Menurut Matuidi, pemain seperti Ronaldo adalah pemain luar biasa yang memang lebih istimewa dari pemain-pemain lain. Juve sangat bahagia bisa memiliki pemain seperti Ronaldo yang penampilannya membantu tim untuk jadi lebih baik.

“Kami gembira dengan apa yang dia [Ronaldo] perbuat, kami menikmati kesempatan bermain bersama dia dan berharap dia bisa terus melaju sebaik ini,” kata Matuidi di Football Italia.

“Dia memberikan performa luar biasa melawan Atletico, tetapi saya pikir dia sudah menunjukkan betapa istimewanya dia di sesi latihan setiap hari.”

Latihan keras Ronaldo memang sudah menjadi rahasia umum. Dia adalah pemain pertama yang tiba di sesi latihan dan pemain terakhir yang meninggalkan latihan. Kerja keras seperti ini tidak banyak dimiliki pemain-pemain lain.

“[Latihan keras Ronaldo] selalu mengejutkan saya setiap hari, sebab dia bekerja jauh lebih keras dari siapa pun, dan saya pikir itulah yang jadi pembeda.”

“Pada akhirnya, itu membuat anda berpikir bahwa dia memang bekerja keras untuk mencapai puncak seperti sekarang,” tutup Matuidi.

“Sangat sulit untuk memenangi Ballon d’Or. Saya tahu apa yang saya bicarakan. So, bisa mendapatkan lima kali sangatlah luar biasa,” kata Butragueno seperti dikutip Soccerway.

“Kita harus menyelamati dia dan menikmati sukses bersamanya. Tak perlu diragukan, bersama Alfredo Di Stefano, dia menjadi pemain paling penting dalam sejarah Real Madrid,” dia menjelaskan.

“Motivasi dia tak pernah padam. Itu sudah menjelaskan bagi seorang pemain yang siap memenangi apapun. Dia adalah sosok yang profesional, seorang pekerja keras, dan memiliki ambisi besar. Saya berharap dia dapat menikmati bersamanya lebih lama lagi,” ujar pemain Madrid di era 1980-an itu.

Leave a Reply