Ronaldo Bercerita Soal Selebrasi ‘Siiiuuu’ Miliknya yang Ikonik

Sport855.id - Ronaldo Bercerita Soal Selebrasi 'Siiiuuu' Miliknya yang Ikonik

Sport855.idRonaldo Bercerita Soal Selebrasi ‘Siiiuuu’ Miliknya yang Ikonik, Ada satu yang selalu dinanti-nanti fans setia Juventus saat menyaksikan pertandingan secara langsung di Stadion. Itu adalah selebrasi dari sang bintang, Cristiano Ronaldo, setiap berhasil mencetak gol.

Soal Selebrasi ‘Siiiuuu’ Miliknya yang Ikonik Sekali

Setelah mencetak gol, Ronaldo biasanya berlari ke arah pentonton sembari menunjukkan ekspresi gembiranya. Lalu setelahnya, ia melompat dan membelakangi para penonton yang akan berteriak ‘Siiiuuu’ secara berbarengan.

Selebrasi tersebut bergaung kencang di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Kamis (19/12/2019). Ya, Ronaldo mencetak gol ke gawang Sampdoria dalam laga lanjutan Serie A menjelang babak pertama usai.

Berkat gol tersebut, Juventus berhasil menjadi pemenang dengan skor tipis 2-1. Gol dari skuat asuhan Maurizio Sarri lainnya dicetak oleh Paulo Dybala di awal pertandingan.

Ronaldo Bercerita Soal Selebrasi ‘Siiiuuu’ Miliknya yang Ikonik

Awal Mula Selebrasi

Ronaldo berkesempatan untuk bercerita soal awal mula selebrasi itu tercipta saat diwawancarai oleh DAZN. Semua bermula saat pria berkebangsaan Portugal tersebut masih membela klub sebelumnya, Real Madrid.

“Saya mulai mengatakan itu saat masih di Real Madrid. Saat kami semua menang, mereka, berkat ‘siii!’. Saya kemudian mulai berkata seperti itu, tidak tahu mengapa. Muncul secara natural dari saya,” ungkap Ronaldo.

“Saya ingat dalam masa pra-musim di Los Angeles. Kami bermain kontra Chelsea, saya mencetak gol dan melakukan ini [sembari mempraktikkan selebrasinya],” lanjutnya.

“Orang-orang berkata, ‘mengapa anda melakukan itu?’ saya tidak tahu. Saya melakukannya, berputar, tapi secara natural, karena saya selalu berkata bahwa hal terbaik muncul dengan cara yang alami,” tambahnya.

Soal Teriakan ‘Siiiuuu’

Ronaldo memberikan ‘suara’ kepada selebrasi tersebut di atas panggung usai memenangkan Ballon d’Or 2014. Tidak sedikit orang yang menyaksikan momen tersebut terpaku dan kebingungan.

Penerjemah dari pihak FIFA tampak terkejut saat Ronaldo meneriakkan kata itu. Sementara pelatih Real Madrid kala itu, Carlo Ancelotti, terlihat sedang tertawa.

“Teriakan itu? Para pemain tahu kalau saya selalu melakukan teriakan itu saat mencetak gol atau kala kami menang,” ujar Ronaldo kepada stasiun TV Spanyol, Cuatro. “Itu adalah teriakan kami, dari Real Madrid,” tutupnya.

(Goal International)

Leave a Reply