Rooney Ungkap Satu Kelemahan Rashford, Apa Itu?

Rooney Ungkap Satu Kelemahan Rashford, Apa Itu?

Sport855.id – Eks striker Manchester United, Wayne Rooney memberikan pujian terhadap bomber muda Marcus Rashford. Meski demikian, Rooney juga menyebut Rashford masih memiliki kekurangan yang harus dibenahi.

Sejak United diasuh Ole Gunnar Solskjaer Desember lalu, Rashford menunjukkan performa impresif. Musim ini pemain 21 tahun tersebut sudah mencetak 12 gol dan enam assist di semua kompetisi.

Rooney yang menjadi top skorer sepanjang masa United dengan koleksi 253 gol pun merasa Rashford sudah mengalami perkembangan pesat dan memiliki masa depan cerah Berita Bola Terkini.

Rooney mengeluarkan pujian untuk Rashford namun pemain berusia 21 itu masih bisa meningkatkan kualitas permainannya.
Legenda Manchester United Wayne Rooney menilai Marcus Rashford adalah striker fantastis namun harus fokus meningkatkan kemampuan sundulan.

Berita Bola Terkini, Rooney yang sekarang berkostum D.C. United tahu betul cara mencetak gol untuk si Setan Merah dengan catatan 253 gol untuk United dan menyambar status topskor klub sepanjang sejarah.

Selama 13 tahun berkiprah di Old Traffrod, pemain berusia 33 ini bermain dengan sederet striker papan atas Liga Primer terkasuk Rashford yang dinilai Rooney berkembang sangat pesat.

Hanya saja Rooney menilai Rashford bisa lebih hebat lagi andai mampu memperbaiki kekurangannya yakni menyempurnakan kualitas sundulannya Berita Bola Terkini.

“Dia bisa dikatakan punya segalanya,” ujar Rooney kepada talkSPORT.

“Dia cepat dan kuat. Satu-satunya hal yang masih harus diperbaiki adalah sundulan.”

“Dia fantastis. Dia punya banyak kemampuan dan saya senang melihatnya bekerja baik. Pemain ini punya masa depan cerah bersama Manchester United dan Inggris,” pungkasnya.

Performa Rashford memang tengah menanjak semenjak MU ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan penampilannya kini disebut-sebut berada di level lebih tinggi ketimbang di era Jose Mourinho.

Sebagai perbandingannya, sejak Ole datang pada Desember lalu Rashford sudah menceka 10 gol di semua ajang. Sementara ketika masih dilatih oleh Mourinho, dia hanya bisa mencetak dua gol saja.

”Anda toh tidak senantiasa hanya berpuas diri sebatas menjadi pemain potensial. Hal ini menjadi dilema karena Mourinho tidak punya catatan yang memadai ketika menangani dan memoles pemain muda.”

”Ia punya kepercayaan diri dan kematangan sebagai pemain muda, terutama ketika membela klub sekelas Manchester United. Para bek lawan senantiasa waspada ketika ia berlari dan bergerak tanpa bola,” kata Murphy Berita Sepakbola.

Leave a Reply