Ruben Loftus-Cheek Segera Bermain Penuh untuk Chelsea

Ruben Loftus

Ruben Loftus – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri membeberkan kondisi terbaru dari anak asuhnya, Ruben Loftus-Cheek. Sarri menyebut sang gelandang masih membutuhkan waktu untuk pulih sepenuhnya dari cedera.

Musim ini Loftus-Cheek bisa dikatakan kesulitan menembus tim utama Chelsea. Pasalnya ia mengalami cedera kambuhan terutama di bagian punggungnya.

Dengan kondisinya itu, Loftus-Cheek jarang menjadi starter di tim utama Chelsea. Ia terakhir kali menjadi starter pada bulan Desember silam.

Sarri sendiri ia tidak bisa berbuat banyak dengan Loftus-Cheek karena kondisi cedera yang diderita sang pemain. “Untuk saat ini, dia [Loftus-Cheek] belum bisa bermain selama 90 menit,” buka Sarir kepada Sportsmole.

Sarri mengonfirmasi bahwa Loftus-Cheek kesulitan tampil penuh karena punggungnya mengalami masalah sejak awal musim kemarin.

Namun ia menyebut bahwa kondisi sang pemain berangsur-angusr semakin membaik.

“Kondisinya saat ini sudah semakin membaik. Punggungnya kini sudah semakin pulih dari waktu ke waktu.”

Sarri mengonfirmasi bahwa ia memiliki banyak rencana untuk Ruben Loftus-Cheek di masa depan.

Sarri menyebut jika cedera sang gelandang sudah pulih sepenuhnya, maka ia akan memberikan kesempatan bermain untuk sang gelandang.

“Saya rasa dia butuh sekitar dua atau tiga minggu untuk pulih seutuhnya dan setelah penyembuhannya selesai ia bisa bermain selama 90 menit.” tandasnya.

Manajer Chelsea itu memberi sanjungan khusus pada Ruben Loftus-Cheek, usai torehkan hat-trick dalam kemenangan atas BATE Borisov.

Chelsea berhasil memetik kemenangan meyakinkan atas BATE Borisov lewat skor 3-1, pada matchday kedua Grup L Liga Europa, Jumat (26/10) dini hari WIB.

Gelandang muda Chelsea, Roben Loftus-Cheek, tampil sebagai bintang utama pertandingan. Pemain 22 tahun itu memborong semua gol kemenangan The Blues, alias torehkan hat-trick.

Sanjungan pun membanjiri Loftus-Cheek, tak terkecuali dari manajer Chelsea sendiri, Maruizio Sarri. Dia menyebut sang pemain kini semakin cocok dengan filosofi “Sarriball“.

“Loftus-Cheek bermain dengan sangat-sangat baik dalam pertandingan ini. Terutama ketika menyerang, dia sangat mengagumkan,” sanjung Sarri, melalui laman resmi UEFA.

Gelandang muda Chelsea, Roben Loftus-Cheek, tampil sebagai bintang utama pertandingan. Pemain 22 tahun itu memborong semua gol kemenangan The Blues, alias torehkan hat-trick.

Leave a Reply