Saingi Barca, MU Juga Ingin Boyong Griezmann

Saingi Barca

Saingi Barca – Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk memboyong bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas mendatang.

Griezmann kabarnya saat ini tengah galau di Atletico. Bomber internasional Prancis itu diyakini ingin hengkang guna mencari peluang juara lebih besar.

Atletico sendiri baru saja tersingkir dari pentas Liga Champions. Meski sempat unggul dua gol di leg pertama, akan tetapi Griezmann cs justru kalah 0-3 dari Juventus di leg kedua pekan lalu.

Dilansir AS, situasi yang dialami Griezmann di Atletico membuat kubu United berniat untuk merayu pemain 28 tahun itu agar mau pergi dari Wanda Metropolitano menuju Old Trafford.

United bukan kali ini saja dikaitkan dengan Griezmann. Beberapa musim lalu Setan Merah juga sempat diklaim tertarik merekrut eks penyerang Real Sociedad tersebut.

Namun kala itu Griezmann memutuskan untuk tetap bertahan di Atletico, bahkan memperpanjang kontraknya bersama Los Colchoneros pada musim panas tahun lalu.

Saingi Barca hanya United saja yang menunjukkan minatnya terhadap Griezmann. Sebelumnya beredar kabar bahwa Barcelona juga berencana membajak sang pemain pada musim panas nanti.

Namun belakangan muncul kabar yang menyebut bahwa Barca tak terlalu bernafsu mengejar Griezmann. Mereka lebih mengidamkan sosok striker bertipe ujung tombak untuk menggantikan Luis Suarez.

Klausul rilis Griezmann dalam kontraknya bersama Atletico sendiri diyakini akan turun menjadi 102 juta poundsterling mulai awal Juni mendatang.

Spekulasi soal Zidane dengan Manchester United memang terus mengemuka selama beberapa waktu terakhir. Sosok mantan pelatih Real Madrid menjadi kandidat utama apabila Jose Mourinho tak kunjung membuat Romelu Lukaku dan kawan-kawan tampil menawan.

Hanya saja, tidak mudah bagi Manchester United merampungkan operasi mendatangkan Griezmann. Klub asal Manchester itu harus menebus klausul pelepasan kontrak Griezmann yang mencapai 200 juta euro.

Selain harga yang fantastis, Manchester United harus meyakinkan Griezmann. Pemain timnas asal Prancis sudah menegaskan komitmennya bersama Atletico dengan menolak tawaran dari Barcelona pada musim panas lalu.

Namun demikian, Manchester United tetap memiliki peluang untuk mendapatkan mantan pemain Real Sociedad itu. Kesempatan bermain bersama Zidane dan berada satu tim dengan Paul Pogba bisa jadi akan meluluhkan hati Griezmann untuk menerima tawaran bergabung di Manchester United.

Leave a Reply