Salip Barca dan MU, Madrid Terdepan Dapatkan Rabiot

Salip Barca

Sport855.id – Raksasa La Liga, Real Madrid secara mengejutkan dikabarkan menjadi kandidat terdepan untuk mendapatkan tanda tangan gelandang PSG, Adrien Rabiot pada musim panas mendatang.

Di musim panas kemarin, Rabiot menjadi rebutan banyak klub. Sang gelandang tampil dengan apik di lini tengah PSG dalam beberapa tahun terakhir, sehingga banyak klub jatuh hati dengan kemampuannya.

Rabiot beberapa bulan yang lalu mengambil keputusan penting. Ia memutuskan untuk tidak memperpanjang Salip Barca kontraknya di PSG yang habis pada musim panas nanti.

Ini adalah musim panas kedua berturut-turut bahwa klub Madrid telah memegang minat aktif di enam kali pemain internasional Prancis, setelah mempertimbangkan dia untuk menggantikan kesenjangan dalam skuad mereka yang diciptakan ketika Mateo Kovacic dipinjamkan ke Chelsea pada musim panas 2018. 

Lelucon pemain Prancis itu di luar lapangan, dengan tuntutan upah tinggi dan banyak rontoknya hierarki PSG, telah membuat  Barcelona yang  unggul lebih dulu dari minat mereka dalam beberapa pekan terakhir (penambahan Frenkie de Jong yang akan datang juga membantu mereka). 

Rabiot  diskors oleh klubnya  selama dua minggu sampai Rabu lalu setelah dia menyukai sebuah posting di Instagram mantan pemain internasional Prancis Patrice Evra merayakan  kemenangan dramatis Liga Champions Manchester United di Paris awal bulan ini, Salip Barca. 

Laporan Sport mengikuti  klaim dari rumourmongers Spanyol OK Diario  minggu lalu bahwa Real telah bergabung dalam perlombaan untuk mantan target Barcelona, ​​dengan  Los Blancos mempertimbangkan gelandang muda sebagai pengganti jangka panjang untuk  Luka Modric yang sudah tua. 

Bahkan, Metro mengklaim, Rabiot telah mengisyaratkan untuk bergabung Manchester City dan pemain 23 tahun itu akan menandatangi perjanjian prakontrak pada Januari 2019.

Sebagai informasi, tak banyak yang tahu jika gelandang jangkung dengan rambut ikal itu pernah menimba ilmu di akademi Manchester City pada 2008. Namun, klub kota Manchester Biru itu dilepas setelah bertahan beberapa bulan.

Gelandang kelahiran Saint-Maurice ini akhirnya kembali ke Prancis untuk bergabung tim muda PSG. Beberapa tahun kemudian, Rabiot kini menjelma sebagai salah satu gelandang terbaik dunia dan bernilai tinggi.

Leave a Reply