Zidane: Saya Bakal Senang Melatih Mbappe

Saya Bakal Senang Melatih Mbappe

Saya Bakal Senang Melatih Mbappe –  Zinedine Zidane, memberikan sinyal tertarik bekerja sama dengan pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Dia mengklaim senang jika bisa menjadi pelatih Mbappe suatu saat ini.

Zidane mengatakan misi utamanya merampungkan musim ini dengan baik. Setelah itu dia baru memikirkan rencana untuk bursa transfer musim panas.

Saat ditanya apakah menyukai kemungkinan menangani Mbappe, Zidane menjawab lugas. “Seperti dengan semua pemain bagus lainnya, saya akan menyukainya (melatih Mbappe),” kata Zidane, seperti dilansir ESPN, Jumat (15/3/2019).

Namun, Zidane mengaku belum meminta Presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk segera merekrut Mbappe. “Tidak, tentu tidak. Ini bukan momen yang tepat untuk membicarakan itu,” kata Zidane.

Beberapa waktu lalu Perez mengatakan kedatangan kembali Zidane ke Bernabeu diharapkan bisa meyakinkan Mbappe untuk merapat ke Bernabeu karena sama-sama berkebangsaan Prancis. Perez juga mengindikasikan tertarik memboyong pemain internasional Prancis tersebut.

Saya Bakal Senang Melatih Mbappe Namun, Zinedine Zidane menegaskan belum tertarik merencakan tranfer pemaim. “Saya belum akan membicarakan ini karena musim masih berjalan. Saya hanya tertarik membicarakan pertandingan besok (melawan Celta Vigo di kandang), tak ada yang lain,” kata Zidane tentang prospek menangani Kylian Mbappe.

Madrid pun berencana akan merombak timnya dengan menyediakan dana besar bagi Zidane untuk belanja pemain bintang. Salah satu incaran El Real adalah Mbappe yang diproyeksikan menggantikan Cristiano Ronaldo di lini depan.

Semenjak Ronaldo pergi, Madrid kehilangan taring dan Karim Benzema serta Gareth Bale tidak mampu mengisi kekosongan itu sehingga tim kesulitan musim ini. Mbappe yang sudah mencetak lebih dari 50 gol di usianya yang baru 20 tahun tentu bakal jadi aset jangka panjang Madrid.

Dengan kekayaan klub saat ini, Zidane tentu takkan kesulitan untuk merekrut Mbappe melalui kedekatan sebagai sesama orang Prancis. Apalagi Zidane seperti halnya pelatih lain sangat ingin melatih pemain seperti Mbappe.

“Seperti pemain top lainnya, saya tentu ingin melatih (Mbappe),” ujar Zidane seperti dikutip ESPN.

“Tidak, saya sama sekali tidak (meminta Perez mendatangkan Mbappe). Ini bukan saat yang tepat membicarakan hal itu,” sambungnya.

Jadi tertarik beli Mbappe atau tidak, Zidane?

Leave a Reply