Sergio Aguero Selangkah Lagi Samai Rekor Gol Thierry Henry di Premier League

Sergio Aguero Selangkah Lagi Samai Rekor Gol Thierry Henry di Premier League

Sergio Aguero Selangkah Lagi Samai Rekor Gol Thierry Henry di Premier League – Manchester City akan menghadapi Aston Villa pada akhir pekan ini. Sergio Aguero berpotensi mencetak rekor pribadi sebagai penyerang asing tersubur dalam pertandingan tersebut. Bagi seorang Thierry Henry di premier league tentunya bikin sangat penasaran akan berita bola terkini hari ini bukan !

Berita Bola Terkini – Samai Rekor Gol Thierry Henry di Premier League

Sergio Aguero Selangkah Lagi Samai Rekor Gol Thierry Henry di Premier League – City akan berkunjung ke markas Villa pada ajang Premier League, Minggu (12/01/20). Pasukan Josep Guardiola pasti mengincar kemenangan dan Aguero berpeluang tampil di Villa Park.

Bomber asal Argentina tersebut punya kesempatan menyamai rekor Thierry Henry sebagai pemain asing paling produktif. Henry tercatat sudah mencetak 175 gol dari 258 penampilan di kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Sergio Aguero Selangkah Lagi Samai Rekor Gol Thierry Henry di Premier League

Sergio Aguero Selangkah Lagi Samai Rekor Gol Thierry Henry di Premier League – Saat ini Aguero sudah mengemas 174 gol selama berkiprah di Premier League. Mantan pemain Atletico Madrid itu berpotensi menyamai atau bahkan mengungguli catatan Henry dalam pertandingan tersebut.

Dukungan Guardiola

Manajer Manchester City Josep Guardiola lantas memberikan dukungannya kepada Aguero untuk melewati rekor gol milik Henry tersebut. Menurutnya, ini akan menjadi pencapaian yang luar biasa bagi sang pemain.

“[Aguero] akan mencetak lebih banyak gol daripada legenda seperti Henry. Ini akan menjadi pencapaian luar biasa,” kata Guardiola dilansir dari situs resmi Manchester City.

Striker Hebat

Sergio Aguero Selangkah Lagi Samai Rekor Gol Thierry Henry di Premier League – Guardiola tidak pernah meragukan kemampuan yang dimiliki oleh Aguero. Sebab, pemain Argentina itu bisa mencetak gol dari berbagai posisi.

“Sejak awal, dia sudah bisa beradaptasi dengan baik di Inggris. Dia adalah pemain yang terbiasa berada di dalam kotak penalti dan memiliki naluri untuk mencetak gol. Dia memiliki kemampuan untuk mencetak gol dari berbagai posisi. Dia merupakan striker yang hebat. Luar biasa!”

Sumber: Mancity.com

Leave a Reply