Setelah 9 Musim, Manchester United dan Ashley Young Segera Berpisah?

Sport855.id - Setelah 9 Musim Manchester United dan Ashley Young Segera Berpisah?

Sport855.idSetelah 9 Musim Manchester United dan Ashley Young Segera Berpisah?, Masa depan Ashley Young bersama Manchester United kini tengah berada di ujung tanduk. Kabar yang beredar, Setan Merah tidak akan memberi kontrak baru kepada pemain 34 tahun tersebut.

Manchester United dan Ashley Young Segera Berpisah?

Setelah 9 Musim Manchester United dan Ashley Young Segera Berpisah?

Ashley Young merupakan pemain paling senior di skuat Manchester United pada musim 2019/2020. Dia juga cukup lama membela United. Ashley Young sudah berada di Old Trafford sejak 2011.

Ashley Young termasuk pemain yang ikut membawa United meraih gelar juara Premier League 2012/2013, hal yang belum mampu diulang United sampai saat ini. Ketika itu, United dilatih Sir Alex Ferguson.

Kontrak Ashley Young bersama United bakal berakhir pada 30 Juni 2020 mendatang. Kabar yang beredar, pihak United tidak akan memberikan kontrak baru. Benar begitu? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

Setelah 9 Musim Manchester United dan Ashley Young Akan Berpisah

Tidak Ada Kontrak Baru untuk Ashley Young

Ashley Young masih memainkan peran yang sangat penting pada musim 2018/2019 lalu. Mantan pemain Aston Villa tersebut berpartisipasi pada 30 pertandingan Manchester United di Premier League, 28 kali sebagai pemain inti.

Musim 2019/2020, peran Ashley Young masih penting. Sejauh ini, dia telah memainkan 11 laga di Premier League, dari 17 laga yang dimainkan United. Ashley Young sembilan kali menjadi pemain inti.

Namun, peran Ashley Young sebenarnya mulai dikurangi. Dia bermain karena sejumlah pilar mengalami cedera. Ashley Young menggantikan peran Luke Shaw yang sering cedera pada musim ini.

Setelah 9 Musim Manchester United dan Ashley Young Segera Berpisah? – Performa Ashley Young sendiri disebut mulai menurun. Dikutip dari Evening Standard, United tidak akan memberi kontrak baru kepada Young. Sang pemain tidak keberatan. Dia justru meminta klub melepasnya pada Januari 2020 mendatang.

Young dan Manchester United segera berpisah setelah kebersamaan selama hampir sembilan musim.

Para Pengganti Ashley Young

Ashley Young masih menjadi pemain yang penting bagi Manchester United. Selain perannya secara teknis, Ashley Young juga menjabat sebagai kapten United. Dia punya pengalaman panjang yang tidak dimiliki pemain United.

Secara teknis, United tidak perlu risau andai kehilangan Ashley Young. Sebab, United sudah punya pemain yang siap menggantikannya. Baik itu di posisi bek kanan maupun di posisi bek kiri.

Di bek kiri, United punya Luke Shaw dan pemain muda Brandon Williams. Sedangkan, di posisi bek kanan, United punya Aaron Wan-Bissaka dan Diogo Dalot. Empat pemain tersebut masih berusia sangat muda dan punya potensi yang besar.

Sumber: Evening Standard

Leave a Reply