Setelah Premier League Digelar Lagi, Kapan Waktu Tercepat Bagi Liverpool?

sport855.id - Setelah Premier League Digelar Lagi, Kapan Waktu Tercepat Bagi L iverpool?

sport855.id – Setelah Premier League Digelar Lagi, Kapan Waktu Tercepat Bagi L iverpool?, Wabah virus Corona tengah menjadi masalah besar di Inggris hingga kompetisi Premier League harus ditunda. Alhasil sang pemuncak klasemen, Liverpool, harus bersabar sebelum bisa mengangkat trofi juara.

Kapan Waktu Tercepat Bagi Liverpool?

Bisa dibilang kalau tak ada lagi tim yang bisa menghentikan laju Liverpool untuk merengkuh gelar pada akhir musim. Bagaimana tidak, the Reds sementara ini unggul 25 poin dari pesaing paling dekat, Manchester City.

Premier League kini tinggal menyisakan kurang dari 10 laga lagi. Dan Liverpool hanya membutuhkan tambahan enam poin saja untuk menjadi juara. Bahkan jika mampu menang atas Everton, dan Manchester City kalah, maka Liverpool bisa jadi pemenang pada musim ini.

Setelah Premier League Digelar Lagi, Kapan Waktu Tercepat Bagi Liverpool?

Premier League Ditunda

Sayangnya, rencana Liverpool harus mengalami perubahan. Pasalnya wabah virus Corona yang sedang mengancam sejumlah negara di Eropa, termasuk Inggris, membuat kompetisi Premier League harus tertunda hingga bulan April nanti.

“FA, Premier League, EFL, dan FA Women’s Super League serta FA Women’s Championship secara kolektif sepakat menunda laga profesional di Inggris sampai paling cepat 3 April,” begitu bunyi pernyataan resmi dari FA.

Menurut rencana awal, Liverpool bisa merayakan gelar juara yang sudah tidak pernah diraihnya dalam 30 tahun terakhir itu di akhir Maret ini, atau sebelum jeda internasional. Namun mereka bisa jadi tak butuh waktu lama untuk menunda euforianya.

Kapan Liverpool Bisa Juara?

Sampai sekarang, belum diketahui secara pasti kapan laga kontra Everton dan Crystal Palace akan digelar. Namun satu laga yang sudah pasti digelar, jika tidak ada perubahan, adalah melawan Manchester City.

Sebagai informasi, pertandingan antara Manchester City kontra Liverpool bakalan digelar pada tanggal 5 April mendatang. Laga tersebut diselenggarakan di markas the Citizens, Etihad Stadium.

Perayaan gelar Liverpool bakalan bergantung pada hasil dari laga tersebut. Jika mampu menang, maka the Reds bisa dinyatakan sebagai juara karena secara hitung-hitungan tak bisa dikejar lagi oleh the Citizens.

Jadi untuk fans Liverpool, catat tanggalnya. Klub kesayangan kalian bisa menjadi juara Premier League pada tanggal 5 April nanti.

Sumber : Bola.net

Leave a Reply