Cristiano Ronaldo Pernah Sewa PSK Termahal Brasil di Hotel Seharga Rp 233,9 Hanya Dalam 1 Malam

Sewa PSK

Sport855.idSewa PSK Cristiano Ronaldo dikabarkan pernah menyewa pekerja seks komersial (PSK) termahal di Brasil, Andressa Urach, medio 2013. Saat itu, tarif Andressa Urach untuk 2-3 jam di kisaran 7.000 pounds atau setara Rp131 juta.

Cristiano Ronaldo Pernah Sewa PSK Termahal Brasil di Hotel Seharga Rp 233,9

Tentu, nominal di atas bukanlah perkara sulit untuk dipenuhi Cristiano Ronaldo. Sebab, kala itu bersama Real Madrid, Cristiano Ronaldo mendapatkan gaji 330 ribu pounds atau sekira Rp6,1 miliar per pekan. Memiliki banyak uang, Cristiano Ronaldo pun tak segan mengundang Andressa Urach. Bahkan, Cristiano Ronaldo menerbangkan Andressa Urach dari Brasil untuk datang ke Madrid, Spanyol, kota di mana CR7 menetap.

Akan tetapi, Cristiano Ronaldo tidak membawa Andressa Urach ke kediamannya. Ia memesan satu kamar mewah di hotel termahal yang ada di kota Madrid, yakni Villa Magna Hotel. Lantas, berapa harga sewa kamar Villa Magna Hotel per malam? Menurut laporan The Sun, saat itu harga sewa kamar Villa Magna Hotel mencapai 12.500 pounds atau setara Rp233,9 juta!

“Cristiano (Ronaldo) menyuruh saya datang ke Madrid. Tapi, ia tidak memberi tahu saya di mana atau kapannya. Namun, ia berkata saya harus berhati-hati. Sebab, jika Irina Shayk (pacar Cristiano Ronaldo) tahu, ia pasti marah,” kata Andressa Urach mengutip dari The Sun, Sabtu (12/12/2020).

Setelah membuat janji bertemu di Villa Magna Hotel, Andressa Urach berangkat ke Spanyol. Kemudian dari bandara Kota Madrid, Andressa Urach menggunakan taksi untuk menuju hotel. Setibanya di hotel, Andressa Urach menunggu di lobi, berharap dapat bertemu Cristiano Ronaldo di sana. Namun, Cristiano Ronaldo yang datang menggunakan mobil Audi R3, tidak masuk melewati lobi. Cristiano Ronaldo langsung masuk ke kamar melalui basement. Alhasil, Andressa Urach kemudian menyusul untuk naik menuju kamar yang sudah ditempati Cristiano Ronaldo.

Pria Idaman Semua Wanita Cristiano Ronaldo

“Saya tidak percaya akan memiliki kesempatan bertemu dengan salah satu pemain bola paling dipuja di planet ini. Saya tidak ingin tahu tentang bayaran. Tidak ada jumlah yang akan menyaingi keberhasilan berada di sisi Cristiano Ronaldo,” kata Andressa Urach.

“Ketika keluar dari lift pribadi, jantung saya berdetak dan ‘meledak’ segera setelah pintu kamar dibuka. Itu adalah dia (Ronaldo). Cristiano Ronaldo tersenyum dan mengundang saya masuk,” lanjut Andressa Urach.

“Kami berbicara dengan cepat tentang apa yang terjadi. Kemudian, dia meraih saya dan kami bercinta secara intens. Dia cukup agresif di tempat tidur,” ungkapnya.

Mendengar kabar di atas, Cristiano Ronaldo sempat membantahnya. Hanya saja, nasi sudah menjadi bubur. Publik kadung percaya kepada ucapan Andressa Urach, terlebih cap playboy lekat dengan Cristiano Ronaldo saat itu (2013). Setelah putus dengan Irina Shayk di awal 2015, Cristiano Ronaldo akhirnya menemukan cinta sejati di dalam diri Georgina Rodriguez. Sejak 2016 menjalin cinta dengan Georgina Rodriguez, cap playboy perlahan-lahan pergi dari Cristiano Ronado.

Sumber : bola.okezone.com

 

Leave a Reply