Jelang Hadapi PSG, Shaw Ingin MU Main seperti Lawan Juventus

Shaw

Shaw Manchester United berhasil mengalahkan Juventus saat menjalankan laga tandang di babak penyisihan Grup Liga Champions pada November lalu. Lantas, Luke Shaw ingin Setan Merah kembali menunjukkan mentalitas kemenangan itu saat bertandang melawan Paris Saint-Germain di leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim ini, Kamis (7/3) dini hari WIB.

Pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions pertengahan Februari lalu, Manchester United harus menanggung malu lantaran dikalahkan PSG dengan skor 0-2 di Old Trafford. Kini, Setan Merah harus berjuang mati-matian untuk mengalahkan raksasa Ligue 1 itu, agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

Shaw menyadari betapa pentingnya laga ini. Namun, ia yakin jika para pemain Manchester United bisa menumbangkan tuan rumah dengan kemampuan maksimal mereka, seperti yang pernah dilakukan saat mengalahkan Juventus beeberapa waktu lalu.

“Kami hanya perlu bertahan dengan baik dan mendapatkan kesempatan kami untuk memaksimalkannya. Kami berhasil melakukan itu saat tandang ke Juventus. Itu adalah laga yang sangat sulit, dan hanya sedikit orang yang melakukan itu,” kata Shaw kepada Manutd.com.

“Kami hanya perlu memikirkan soal hal-hal bagus yang kami tampilkan di sana [Turin] dan membawa semangat itu ke Paris bersama-sama.

“Kami memiliki striker yang luar biasa. Pemain-pemain yang bisa menciptakan peluang dan pemain yang bisa mencetak gol luar biasa, dan saya yakin kami memiliki skuat yang cukup kuat,” pungkasnya.

Sementara itu, Calciomercato mengabarkan bahwa Agnelli berencana bertemu dengan Allegri sekali lagi untuk memastikan masa depannya setelah laga leg II babak 16 besar Liga Champions melawan Atletico Madrid.

Juventus dalam situasi yang tidak menguntungkan setelah kalah 0-2 di Wanda Metropolitano. Itu artinya untuk lolos, Bianconeri mesti menang dengan selisih tiga gol di Stadion Allianz dalam laga pekan depan.

Meski masih terikat kontrak sampai 2020, belum lama ini Allegri mengungkapkan bahwa masa depannya di Juventus tidak jelas. Klub disebut-sebut telah membuat daftar pelatih yang dibidik untuk menggantikan Allegri.

Mereka adalah Zinedine Zidane, Juergen Klopp, dan Didier Deschamps. Sementara itu, Allegri dikaitkan dengan beberapa klub termasuk Real Madrid dan Inter Milan.

Leave a Reply