Solskjaer Tak Yakin Liverpool Juara EPL Musim Ini

Solskjaer Tak

Sport855 Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer Tak telah meragukan potensi Liverpool untuk memenangkan gelar Liga Premier Inggris musim ini. Itu menurut klaim dari sumber yang dekat dengan Setan Merah.

Dengan hasil imbang 0-0 melawan United di Old Trafford pada akhir pekan lalu, The Redskini hanya unggul satu poin dari Manchester City di posisi kedua. Dan berkenaan dengan itu, seorang sumber yang dekat dengan United mengungkapkan bagaimana Solskjaer Tak memberi tahu kepada skuatnya bahwa pasukan Jurgen Klopp tidak cukup bagus untuk mengalahkan City untuk gelar liga musim ini.

“Ole sangat berterus terang tentang Liverpool dengan para pemainnya dan jelas percaya mereka tidak memiliki cukup kualitas untuk mengalahkan City serta meraih gelar,” kata seorang sumber pada The Times.

“Dia pikir Liverpool sangat satu dimensi, kurang kreativitas. Ia merasa Liverpool hanya bermain di serangan balik. Tidak bisa untuk memecah tim dengan permainan passing pendek. Kurang kreativitas tanpa playmaker sungguhan, dan tidak efektif kecuali mereka mencetak gol pertama dan menghadapi tim ofensif lain. Dan tentu Ole memiliki keyakinan bahwa timnya lebih baik dari mereka,”

“Gaya bermain Liverpool membuat pemain kelelahan. Maka, jika mau juara Inggris, Liverpool mesti fokus ke satu target,” kata Neville, dilansir The Times.

Liverpool sukses mencapai final Liga Champions musim lalu. Mereka dikalahkan Real Madrid 1-3 di final.

Konsekuensinya, klub Merseyside itu keteteran pada persaingan Liga Inggris dan harus puas menduduki posisi empat. “Sebagai pendukung MU, saya tentu tidak mau melihat Liverpool berjaya,” tegas Neville.

MU dan Liverpool memiliki salah satu rivalitas terbesar di sepak bola antarklub. Permusuhan keduanya semakin besar setelah The Red Devils menggeser Liverpool Solskjaer tak sebagai pengoleksi gelar terbanyak Liga Inggris.

Hingga kini MU memiliki 20 titel, berbanding 18 kepunyaan The Reds. MU terakhir kali juara pada 2013, dengan Liverpool meraih kemenangan tahun 1990.

Musim ini Liverpool memulai kampanye dengan baik. Mereka menjadi salah satu tim dengan rekor sempurna dari empat pertandingan, sama seperti Chelsea dan Watford.

Leave a Reply