Spurs Lolos 16 Besar Liga Champions, Ini Komentar Kelewat Pede ala Jose Mourinho

Sport855.id - Spurs Lolos 16 Besar Liga Champions, Ini Komentar Kelewat Pede

Sport855.id – Spurs Lolos 16 Besar Liga Champions, Ini Komentar Kelewat Pede ala Jose Mourinho, Tottenham Hotspur menelan kekalahan 1-3 dari Bayern Munchen, Kamis (12/12/2019) dini hari WIB. Meskipun begitu, Spurs tetap lolos ke 16 besar Liga Champions dengan berstatus runner up Grup B.

Ini Komentar Kelewat Pede ala Jose Mourinho

Berstatus runner up, Spurs harus berjuang melawan klub-klub besar Eropa di babak 16 besar Liga Champions. Son Heung-min dkk berpotensi menghadapi tim-tim besar seperti Paris Saint-Germain, Barcelona, hingga Juventus.

Namun, manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, sama minder. Sebaliknya, pelatih asal Potugal itu justru cukup percaya diri menghadapi tim-tim besar di Liga Champions.

Terbaru, Jose Mourinho melempar peringatan kepada calon rivalnya di babak 16 besar Liga Champions. Menurut Mourinho, Tottenham Hotspur akan tampil berbeda di bawah kendalinya.

Spurs Lolos 16 Besar Liga Champions, Ini Komentar Kelewat Pede ala Jose Mourinho

Mourinho cukup percaya diri untuk merengkuh hasil baik pada kompetisi paling begengsi di Eropa tersebut. Jose Mourinho sempat melontarkan komentar kelewat pede setelah berhasil mengantarkan Spurs lolos 16 besar Liga Champions.

1. Tak Ada Tim yang Berharap Melawan Tottenham Hotspur

Melansir dari Daily Star, Kamis (12/12/2019), Mourinho menganggap tak ada tim yang ingin bertemu denganĀ Tottenham Hotspur. “Saya pikir, tak ada tim yang berharap akan melawan kami,” kata Moruinho.

Komentar Mourinho itu dianggap cukup percaya diri. Spurs kemungkinan akan berhadapan dengan Barcelona, Juventus, Leipzig, Paris Saint-Germain, hingga Valencia di babak 16 besar.

Lima tim tersebut tak bisa dianggap remeh. Apalagi, Juventus baru saja mencundangi Bayer Leverkusen dengan sor 2-0 pada Kamis (12/12/2019).

2. Tim Terkuat di Grup B?

Jose Mourinho mengklaim Tottenham Hotspur merupakan tim terkuat dari Grub B. “Saya pikir kami adalah salah satu tim terkuat dari grup kedua,” kata Mou.

Komentar ini juga disebut terlalu percaya diri karena Tottenham Hotspur berada di posisi kedua Grup B dengan raihan 10 poin.

Klub asal London Utara itu kalah kalah koleksi poin dari Bayern Munchen yang bercokol di puncak klasemen grup. Munchen mengoleksi 18 poin dan menyabet kemenangan dalam setiap pertandingan fase grup.

3. 100 Persen Yakin

Bukan hanya itu, Jose Mourinho juga yakin jika pemainnya akan lebih baik dalam babak 16 besar. Menurut mantan manajer Manchester United itu, pemain Spurs sudah memahami visi dan misinya.

Kolaborasi kedua belah pihak diyakini akan semakin kompak. Itu artinya, skuat Tottenham Hotspurs akan lebih siap untuk adu kekuatan di 16 besar Liga Champions.

“Pada akhir Februari, saya yakin jika pemain saya lebih baik, mereka memahami saya lebih baik. Kami memiliki dua bulan lebih untuk bekerja sama dan saya pikir kami akan jauh lebih siap,” tambahnya.

Sumber: Daily Star

Leave a Reply