Staff Tottenham Mendapatkan Cuti Sampai Bulan Mei 2020

Staff Tottenham Mendapatkan Cuti

Staff Tottenham Mendapatkan Cuti – ttenham Hotspur mengikuti Liverpool dalam membalikkan keputusan mereka menjadi staf cuti, setidaknya sampai akhir Mei.Klub mendapat kecaman dari para pendukung karena memanfaatkan Skema Retensi Pekerjaan Coronavirus.

Staff Tottenham Mendapatkan Cuti Karena CoronaVirus

Pemerintah untuk memastikan bahwa uang publik digunakan untuk membayar staf yang tidak bermain, tetapi setelah tinjauan mereka mengubah rencana mereka.

Klub mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Kami sangat sadar bahwa banyak pendukung menentang keputusan yang kami buat mengenai staf yang tidak bisa menjalankan pekerjaan mereka dari rumah – karena sifat pekerjaan mereka – dan niat kami untuk melamar, jika ada , untuk Skema Retensi Pekerjaan Coronavirus (CJRS), sebuah skema yang dirancang untuk memastikan bahwa pekerjaan dan hak-hak kerja dilindungi.

“Memang kami telah melihat pertentangan dari penggemar terhadap sesama klub Liga Premier yang mengakses CJRS juga. Ini sekali lagi menggarisbawahi bahwa kami menanggung tekanan yang berbeda dengan bisnis lain, yang banyak di antaranya telah dan akan terus mengajukan permohonan dukungan dari skema seperti yang dimaksudkan Pemerintah.

Dapat Ancaman Dari Berbagi Pendukung Pemain Tottenham

Mengingat sentimen pendukung mengenai skema, sekarang bukan niat kami untuk menggunakan CJRS saat ini yang berjalan hingga akhir Mei.

“Kami akan berkonsultasi dengan para pemangku kepentingan, termasuk Kepercayaan Pendukung Tottenham Hotspur dengan siapa kami telah berdialog selama seminggu terakhir dan yang berbagi keinginan kami untuk melindungi pekerjaan, jika keadaan berubah ke depan.”

 

“Kritik yang diterima Klub selama sepekan terakhir telah terasa semakin tajam karena catatan prestasi baik kami dan rasa tanggung jawab kami yang besar untuk merawat mereka yang mengandalkan kami, khususnya lokal,” katanya.

 

“Bukan tujuan kami, sebagai penjaga, untuk melakukan apa pun selain melakukan tindakan untuk melindungi pekerjaan sementara Klub berusaha untuk terus beroperasi secara mandiri selama masa yang tidak pasti.

 

“Kami menyesali keprihatinan yang disebabkan selama masa cemas dan berharap pekerjaan yang akan dilihat pendukung kami dalam beberapa minggu mendatang, karena stadion kami memiliki tujuan yang sama sekali baru, akan membuat mereka bangga dengan Klub mereka.”

Sumber: The Mirror/Reuters

Leave a Reply