Steven Paulle Sejumlah Alasan Ini yang Buat Bek Prancis Kepincut Gabung Persija

Steven Paulle 

Steven Paulle – Persija Jakarta resmi merekrut bek asal Prancis, Pemain yang musim lalu bermain untuk PSM Makassar itu dikontrak dengan durasi satu musim.

Bisa berkostum Persija, Paulle mengaku sangat gembira. Selain merupakan juara Liga 1 2018, ada beberapa alasan yang membuatnya memilih berlabuh di tim ibu kota.

“Tentunya karena mereka bermain di Piala AFC sangat menarik bagi saya. Mereka juga salah satu klub terbaik di Indonesia. Ditambah lagi klub ini memiliki suporter yang luar biasa,” ujar Paulle, Minggu (24/2/2019).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

Target Paulle

Steven Paulle – Adapun, pesepakbola berusia 33 tahun ini jadi pemain asing terakhir yang direkrut Persija pada musim ini. Paulle juga sudah didaftarkan manajemen di Piala AFC.

“Maka dari itu saya ingin meraih kemenangan setiap pertandingan dan memberikan terbaik di Persija,” katanya saat ditanya soal target.

Selama memperkuat PSM pada musim lalu, Paulle tampil sebanyak 31 partai dan berhasil mencetak satu gol. Dia juga sukses membawa tim berjuluk Juku Eja itu keluar sebagai runner up Liga 1 2018, sekaligus jadi perwakilan Indonesia di Piala AFC.

Kompetisi sepak bola Tanah Air tentu bukan atmosfer baru bagi Paulle. Pasalnya, dua musim terakhir ia bermain untuk PSM Makassar. Karenanya, Paulle mengaku sangat gembira dengan kepindahannya ke Persija.

Selain merupakan tim juara Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018, ada beberapa alasan utama yang membuat Paulle memilih bergabung dengan Persija.

Rupanya, keikutsertaan Macan Kemayoran di kompetisi Asia membuatnya sangat tertarik, begitupula dengan kegilaan Jakmania.

“Selain itu tentunya mereka bermain di Piala AFC sangat menarik bagi saya. Mereka juga salah satu klub terbaik di Indonesia. Ditambah lagi klub ini memiliki suporter yang luar biasa,” ujar Paulle pada awak media berita sport.

Sementara menyoal target bersama Persija, pemain sepak bola berusia 33 tahun tersebut menyatakan siap memberikan terbaik bagi klub Ibu Kota. Harapannya, tim asuhan Ivan Kolev bisa meraih kemenangan di tiap pertandingan.

Leave a Reply