Stones Tegaskan Quadruple Tak Mustahil Bagi Manchester City

Stones

Sport855.id – Bek andalan Manchester City, John Stones menegaskan bahwa menyapu bersih empat gelar alias quadruple musim ini bukan hal yang mustahil bagi timnya.

City sudah memenangi satu trofi, yakni Carabao Cup. Sementara di ajang Piala FA, tim asuhan Pep Guardiola sudah memastikan diri lolos ke partai final. Di Premier League, City masih harus bersaing ketat dengan Liverpool.

Sedangkan di Liga Champions, City tengah tertinggal agregat 0-1 dari Tottenham Hotspur di babak perempat final. The Citizens bakal bertindak sebagai tuan rumah di partai leg kedua tengah pekan ini.

Beberapa waktu lalu manajer Pep Guardiola menyebut bahwa timnya harus melupakan quadruple karena hal tersebut sangat sulit dilakukan. Namun kini Stones meyakinkan timnya bahwa harapan tersebut sangat mungkin digapai.

“Kami masih mengejar quadruple dan itu adalah impian yang harus kami coba dan raih, dan jelas merupakan sesuatu yang kami perjuangkan setiap hari,” ujar Stones seperti dikutip Goal International.

“Secara pribadi, saya tak merasa banyak hal mustahil diraih tapi saya kira itu adalah pemikiran orang lain. Jika kita tidak memiliki impian besar maka kita tidak akan pernah bisa mencapainya,” tambahnya

Stones menyatakan bahwa timnya terinspirasi oleh kesuksesan musim lalu, yakni ketika City sukses meraih gelar Premier League dengan poin mencapai 100 yang merupakan rekor.

“Saya rasa keyakinan itu berasal dari dalam diri setiap orang. Kami memiliki impian ini dan ambisi untuk mewujudkannya,” tutur Stones.

“Seperti musim lalu, 100 poin sebelumnya tak pernah bisa diraih. Kami memenangi liga cukup cepat dan masih memiliki ambisi untuk mengejar 100 poin dan memecahkan rekor. Kini kami bermain dengan mentalitas itu lagi,” tukasnya.

“Kami harus percaya pada diri kami sendiri. Kami harus tetap percaya dan menikmati setiap tekanan yang ada,” kata bek berusia 24 tahun tersebut.

Terkait kemungkinan ia tidak akan dimainkan pada laga leg kedua babak perempat final melawan Tottenham Hotspur, eks pemain Everton itu tak mempermasalahkannya, Berita Bola Terlengkap.

“Saat ini kami tidak bisa egois. Semua keputusan ada di tangan pelatih untuk memilih tim.” tutup Stones.

Manchester City harus mampu meraih kemenangan saat melawan Tottenham Hotspur, Kamis (18/4/2019). Kekalahan 0-1 di leg pertama, wajib mereka balas dengan kemenangan dua gol tanpa balas.

Leave a Reply