Suarez dan Coutinho Kembali ke Anfield, Bukti Bahwa Liverpool Telah Jadi Tim Kuat

Suarez dan Coutinho

Sport855.id – Kapten Liverpool, Jordan Henderson mengaku sudah tidak sabar menyambut kembalinya Luis Suarez dan Philippe Coutnho ke Anfield. Dia percaya dua pemain itu akan mendapatkan sambutan positif dari publik Anfield.

Rabu (8/5) dini hari WIB nanti, Liverpool bakal menjamu Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions 2018/19. Barca menang 3-0 di leg pertama pekan lalu, yang artinya Liverpool punya tugas besar untuk membalikkan kondisi.

Mengejar defisit tiga gol jelas tidak mudah. Liverpool harus tampil sempurna dan mengharapkan sedikit keberuntungan untuk mewujudkan misi tersebut.

Laga itu jelas akan lebih istimewa bagi pemain-pemain lama Liverpool yang cukup mengenal Suarez dan Coutinho. Baca komentar Henderson selengkapnya di bawah ini ya, Sport855.id!

Kepergian Suarez dan Coutinho sebenarnya tidak direstui. Mereka pergi saat Liverpool sedang membutuhkan bantuan mereka. Biar begitu, ternyata The Reds mampu mengatasi kehilangan itu dan menjelma jadi tim yang lebih kuat lagi seperti saat ini.

“Lucunya, saya melihat mereka berdua kembali ke Anfield malam ini dalam kostum Barca menegaskan di mana posisi kami sebagai klub saat ini dan progres kami. Kami menghadapi mereka sebagai lawan di semifinal Liga Champions,” tutur Henderson di Liverpoolfc.com.

“Itu membuktikan bahwa ketika seorang pemain meninggalkan klub, sangatlah penting untuk membangun tim berdasarkan warisan mereka dan terus melaju. tim ini dan klub ini berjalan ke arah yang tepat dan sekarang kami berada di posisi di mana pemain berkelas dunia bisa melihat tempat ini sebagai tujuan.”

Henderson juga berharap publik Anfield masih menghargai kontribusi Suarez dan Coutinho pada perkembangan Liverpool. Namun, kali ini dia berharap dua pemain itu pulang dengan kekecewaan.

“Kami bisa mencapai titik ini karena kerja keras dan dedikasi dari banyak tipe pemain yang berbeda. Luis dan Phil memainkan peran mereka dalam hal itu, juga pemain-pemain lainnya.”

“Semoga, mereka akan pulang dengan mengingat kenapa Anfield bisa begitu spesial, tetapi bukan karena mereka pergi dengan kemenangan Barca. Mereka akan melihat klub yang telah kembali di papan atas Eropa, dan klub yang semoga punya satu bab istimewa lagi di cerita akhir musim ini,” pungkasnya, Berita Bola Terkini.

Leave a Reply