Terkesan, Arteta Puji Kualitas Kepemimpinan David Luiz

Sport855.id Terkesan Arteta Puji Kualitas Kepemimpinan David Luiz

Sport855.id Terkesan Arteta Puji Kualitas Kepemimpinan David Luiz – Mikel Artetasangat terkesan dengan dampak besar David Luiz bagi Arsenal belakangan ini. Arteta berharap Luiz bisa menjadi pemimpin sejati di ruang ganti.

Arteta Puji Kepemimpinan David Luiz – Berita Bola Hari Ini

Terkesan Arteta Puji Kualitas Kepemimpinan David Luiz –  Luiz pindah ke Chelsea pada musim panas dengan biaya 8 juta pounds. Namun, pemain asal Brasil itu menjalani awal yang sulit di Emirates Stadium.

Mantan pemain PSG itu direkrut oleh Unai Emery untuk memberikan stabilitas di pertahanan Arsenal. Namun, lini belakang The Gunners kebobolan 30 gol pada paruh pertama musim ini.

Sport855.id – Terkesan Arteta Puji Kualitas Kepemimpinan David Luiz

Alhasil, Emery akhirnya harus menanggung akibatnya. Mantan pelatih Valencia itu dipecat sebelum digantikan oleh Arteta.

Puji Luiz

Terkesan Arteta Puji Kualitas Kepemimpinan David Luiz – Namun, Arteta telah memilih Luiz dalam empat pertandingan sejak dia mengambil alih Arsenal. Arteta memandang Luiz sebagai pemimpin di dalam tim.

“Ya, itulah yang saya inginkan dari dia. Dia adalah pemain yang telah memenangkan lebih banyak trofi daripada siapa pun di ruang ganti kami. Kami harus menggunakannya dengan cara yang benar,” kata Arteta seperti dilansir Sky Sports.

“Saya ingin dia melangkah, saya ingin dia menempatkan semua kualitasnya, kepribadian dan pengalamannya ke tim dan dia telah membuat langkah besar ke depan. Saya sangat sangat senang dengannya.

“Dalam permainan yang dia mainkan di bawah saya sejauh ini, dia sangat hebat. Sikapnya dalam latihan, cara dia berkomunikasi dengan rekan satu timnya, keinginannya untuk tetap belajar, itu luar biasa. Saya senang dengannya.”

Minta Konsisten

Luiz tidak mengecewakan ketika diberi keperayaan penuh dari Arteta untuk tampil di atas lapangan. Arteta berharap Luiz bisa mempertahankan konsistensi permainannya.

“Saya harap begitu. Dalam pertandingan di bawah saya sejauh ini dia sangat hebat,” lanjutnya.

“Sikapnya dalam latihan, cara dia berkomunikasi dengan rekan satu timnya, keinginannya untuk tetap belajar, itu luar biasa. Saya senang dengannya.”

Sumber : Bola.net

Leave a Reply