Terungkap, Icardi Absen Lantaran Ikut ‘Pesta Rahasia’

Icardi

Sport855.id РNama Mauro Icardi kembali absen dari skuat Inter Milan saat melawan Lazio di pekan ke-29 Serie A hari Senin (1/4) tadi. Ternyata, penyerang asal Argentina itu dipinggirkan karena baru saja mengunjungi sebuah pesta rahasia.

Seperti yang diketahui, Icardi telah absen sejak bulan Februari lalu. Alasan utamanya diyakini karena kekecewaan sang pemain pasca pencabutan ban kapten darinya, walaupun telah berulang kali disebutkan bahwa Icardi sedang mengalami cedera saat ini.

Perihal cedera, tim dokter Inter sendiri telah merilis pernyataan bahwa Icardi tidak mengalami masalah berarti pada saat itu. Tapi belakangan ini beberapa petinggi Nerazzurri menyatakan bahwa sang penyerang memang mengalami kendala pada fisiknya.

Pada pekan lalu, Icardi mulai terlihat lagi bergabung dengan rekan-rekan setimnya dalam sesi latihan. Dari satu momen tersebut, publik meyakini bahwa pemain berumur 26 tahun tersebut akan kembali merumput dalam waktu dekat.

Laga kontra Lazio pun diyakini akan menjadi panggung ‘comeback’-nya. Namun hal yang diharapkan tak menjadi kenyataan, Icardi masih absen dari skuat pilihan yang dibawa oleh sang pelatih, Luciano Spalletti.

Sang pelatih sendiri berdalih bahwa Icardi belum berada dalam kondisi yang pantas untuk diturunkan. Dan sepertinya, perkataan eks pelatih AS Roma itu merujuk pada kesaksian sang agen, Wanda Nara, yang menyebut kliennya baru saja mengunjungi sebuah pesta rahasia.

“Ada pesta rahasia dengan istri [Roberto] Gagliardini pekan lalu,” tutur Wanda Nara, yang juga merupakan istri Icardi, kepada¬†Tiki Taka.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Icardi mengalami masalah dengan rekan-rekan setimnya, terutama soal drama yang tak kunjung usai. Pesta rahasia ini lalu dijadikan Wanda sebagai bukti bahwa rumor tersebut hanyalah kabar burung semata.

“Itu artinya hubungan di ruang ganti tidak buruk. Fokus Mauro hanyalah Inter. Dia ingin mencetak gol dan membantu timnya,” tandasnya, Berita Sepakbola.

Laga kontra Genoa pada hari Kamis (4/4) mendatang diyakini bakal jadi panggung ‘comeback’ Icardi. Pertandingan pekan ke-30 Serie A itu sendiri bakalan berlangsung di markas Il Grifone, yakni Stadio Luigi Ferraris.

Leave a Reply