Timo Werner Tolak Manchester United Dan Ingin Bergabung Dengan Liverpool

Timo Werner Tolak MU

Timo Werner Tolak  MU РPenyerang andalan RB Leipzig, Timo Werner dikabarkan telah menolak pinangan Manchester United karena masih tetap ingin bergabung dengan Liverpool.

Karir Semakin Bersinat Timo Werner Tolak MU

 

Sinar Werner semakin terang. Bersama Leipzig, musim ini pemain 24 tahun itu sudah mencetak 27 gol dari 36 pertandingan di semua ajang. Werner juga menyumbang sembilan assist. Membuat namanya semakin di terkenal di dalam dunia persepak bola dunia tidak hanya itu banyak club besar yang menginginkan dirinyauntuk bergabung di dalam club mereka menjadikan Timo sebagai salah satu pemain paling di incar oleh club besar lainnya .

 

Penampilan impresif Werner tentu mengundang tim-tim top Eropa untuk mendekatinya. Selain klub-klub Inggris, Werner kabarnya juga diincar Real Madrid, Barcelona, hingga Inter Milan. Akan Tetap Timo Menolak tawaran yang sangat berharga dari club  Manchester United dan ingin sekali bergabung dengan club lain yang telah lama di idolakan. Ia menunggu mendapat kesempatan bergabung dari club kesayanganya. Kini seperti dilansir Bild, dua raksasa Premier League, Manchester United dan Chelsea kabarnya sudah menghubungi perwakilan Werner.

 

Sangat Ingin Bergabung Dengan Club Impinannya Liverpool

Namun, Werner dengan tegas menolak pendekatan kedua klub tersebut karena ia masih ngotot ingin bergabung dengan Liverpool. Telah ia idolakan sejak dari kecil sehingga Timo sedang menunggu kesempatan emas yang berharga dari club tersebut.

 

Di sisi lain, Liverpool sendiri kabarnya masih belum yakin 100 persen bakal menggaet Werner atau tidak. Semua bergantung pada harga Werner, apakah bakal menurun setelah klausul rilisnya berakhir pada 15 Juni mendatang.

 

Werner memang beberapa kali mengutarakan keinginannya untuk bermain di Premier League. Ia pun bangga mendengar kabar dirinya diincar sejumlah klub Inggris. Menjadi kesempatan besar untuk menjadi bintang sepak bola dunia terkenal menyusul dengan para seniornya yang telah sukses.

 

Beberapa waktu lalu Werner sempat melontarkan pujian setinggi langit bagi manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Ia menyebut Klopp sebagai pelatih terbaik di dunia. Sehingga ia sangat ingin bergabung dalam club tersebut.Tak hanya itu, Werner dengan percaya diri juga yakin gaya bermain Liverpool cocok baginya. Tentu, semua indikasi ini mengarahkannya menuju The Reds.

Leave a Reply