Valencia vs Atalanta: Perkiraan Susunan Pemain

sport855.id - Valencia vs Atalanta: Perkiraan Susunan Pemain

sport855.idValencia vs Atalanta: Perkiraan Susunan Pemain , Valencia akan menjamu Atalanta pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/20, Rabu (11/3/2020). Valencia dihadapkan pada tugas yang sangat berat. Pelatih Albert Celades harus bisa meramu komposisi yang tepat.

Perkiraan Susunan Pemain Yang Terlengkap – Berita Bola Terbaru & Terupdate

Pada leg pertama di Italia, Valencia tumbang 1-4. Gol-gol tim debutan Liga Champions itu dicetak oleh Hans Hateboer (2), Josip Ilicic, dan Remo Freuler. Valencia cuma bisa mencetak satu gol tandang melalui Denis Cheryshev.

Leg kedua di Mestalla akan digelar tertutup tanpa penonton. Langkah ini diambil oleh pihak-pihak berwenang di Italia dan Spanyol untuk mencegah penyebaran virus Corona COVID-19.

Valencia vs Atalanta: Perkiraan Susunan Pemain

Valencia: Cillessen; Gaya, Diakhaby, Coquelin, Wass; Guedes, Parejo, Kondogbia, Ferran; Rodrigo, Gameiro.

  • Pelatih: Albert Celades.
  • Absen: Gabriel (skorsing), Garay (cedera), Maxi Gomez (cedera), Piccini (cedera), Manu Vallejo (cedera), Mangala (cedera), Jaume Costa (cedera).
  • Meragukan: Rodrigo (cedera).
  • Absen laga berikutnya jika mendapatkan kartu kuning: Wass.

Atalanta: Gollini; Palomino, Caldara, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens, A Gomez, Ilicic; Zapata.

  • Pelatih: Gian Piero Gasperini.
  • Absen: Tidak ada.
  • Meragukan: Toloi (cedera).
  • Absen laga berikutnya jika mendapatkan kartu kuning: De Roon, Djimsiti, Hateboer, Ilicic.

Atalanta akan bertandang ke Stadion Mestalla untuk menghadapi Valencia pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu 11 Maret 2020 pukul 03.00 dini hari WIB. Pertandingan ini akan digelar tanpa penonton, dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona.

Kementerian Kesehatan Spanyol mengatakan negara itu memang berupaya menghindari pertemuan dalam jumlah besar.

Suasana mungkin akan menjadi panas jika suporter diijinkan masuk ke dalam stadion, namun sayangnya Valencia harus menggelar pertandingan tanpa penggemar mereka di Mestalla.

Pasukan Albert Celades ditahan imbang 1-1 oleh Alaves di La Liga pada Sabtu lalu. Hal itu membuat posisi mereka turun ke urutan tujuh klasemen. Ini sebenarnya pertama kali sejak 2012-13 Vaencia mencapai babak 16 besar Liga Champions, dan mereka adalah finalis di tahun 1999-2000 dan 2000-01.

Valencia telah kehilangan empat dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Namun mereka mampu memenangkan pertandingan kandang 13 kali dalam 19 pertandingan Eropa.

Sementara itu, Atalanta mencatat kemenangannya saat leg pertama dengan skor 4-1. Namun karena wabah virus corona, Atalanta belum beraksi lagi seak mengalahkan Lecce 7-2 di Serie A pada awal bulan.

Sejauh ini, Atalanta meraih hasil yang baik di liga musim ini, dengan 48 poin di posisi empat di bawah Inter yang memiliki poin 54. Pasukan Gian Piero Gasperini cukup beruntung dapat maju ke 16 besar Liga Champions, mengingat mereka hanya mengambil tujuh poin dari enam pertandingan di Grup C.

Mereka adalah satu-satunya tim Italia yang melakukan debut penyisihan grup di 2019-20, dan mereka juga telah memainkan 42 pertandingan Eropa sepanjang sejarah mereka, mencapai semifinal Piala Winners Eropa di 1987-88.

Atalanta telah mengalami lima kekalahan dari enam pertandingan Eropa terakhir mereka, meskipun bisa dikatakan La Dea memiliki peluang untuk kembali menang karena kinerja yang baik saat leg pertama.

Valencia akan tampil tanpa Maxi Gomez hingga awal April lantaran penyerang tengah itu mengalami patah kaki. Sementara Eliaquim Mangala tengah berjuang dari cedera pahanya.

EzequielGaray juga akan absen karena cedera lutut, tetapi ManuVallejo dan CristianoPiccino baru-baru ini kembali berlatih setelah masalah pada lututnya. RodrigoMoreno dan KevinGameiro diperkirakan akan memulai di lini depan. CarlosSoier dan FerranTorres akan berada di lini tengah.

Sumber : Bola.net

Leave a Reply