Vinicius Junior: Lionel Messi Tak Buat Kami Takut

Vinicius Junior

Sport855 Bintang muda Real Madrid, Vinicius Junior, memuji Lionel Messi sebagai pemain yang luar biasa, menjelang dua laga El Clasico berturut-turut dalam pekan ini. Akan tetapi, remaja asal Brasil itu memperingatkan bahwa Los Blancos tidak akan takut dengan pemenang Ballon d’Or lima kali tersebut, begitu pertandingan dimulai.

Messi tampil dari bangku cadangan dalam pertemuan kedua tim di pertandingan leg pertama babak semi-final Copa del Rey, yang berakhir dengan skor imbang 1-1 di Camp Nou pada 6 Februari lalu. Kini, pemain asal Argentina itu siap untuk tampil sejak awal di leg kedua pada Kamis (28/2), dan El Clasico kedua dalam pertandingan La Liga mereka di akhir pekan.

Jelang laga panas dua rival Spanyol tersebut, Vinicius yang menandatangani kontrak bersama Real Madrid dengan nilai transfer sebesar 45 juta Euro pada 2017, menjelaskan bahwa tim asuhan Santiago Solari tidak takut terhadap prospek menghadapi Messi.

“Messi luar biasa dan melakukan hal-hal yang hanya bisa dilakukan oleh beberapa pemain, tetapi dia tidak menakuti kami,” kata pemain berusia 18 tahun itu di akun Twitter-nya.

“Kami siap untuk apa pun yang datang. Kami juga memiliki pemain terbaik di dunia,” imbuhnya.

Duel bertajuk El Clasico itu akan berlangsung sebanyak dua kali, dalam kurun sepekan ke depan. Khusus Copa del Rey, Madrid punya keuntungan karena pada leg pertama di Camp Nou berhasil menahan Barca 1-1.

Namun Los Blancos dipercaya bakal menghadapi tantangan yang lebih sulit karena bintang terdepan sekaligus kapten Barca, Lionel Messi, tengah on fire. Akhir pekan lalu, Messiah menorehkan hat-trick dalam kemenangan 4-2 atas Sevilla.

Meski begitu, Madrid melalui winger muda andalannya, Vinicius Junior, menegaskan timnya tak memiliki rasa takut pada Messi. Dia optimistis timnya bisa menang, karena juga diperkuat sederet pemain terbaik dunia.

“Kami siap untuk lakoni El Clasico! Ada dua bentrok akbar itu dalam sepekan ke depan dan kami sadar benar bahwa mata khalayak sepakbola dunia tertuju pada kami,” buka Vinicius, seperti dikutip Marca.

“Saya tidak sabar untuk bermain di dalamnya, karena laga itu berarti amat penting. Setiap pesepakbola pasti mengimpikan bisa terlibat dalam El Clasico!

“Lionel Messi? Dia selalu ada di sana, di Barca. Kami mengenal betul dirinya sebagai pesepakbola yang luar biasa. Namun dengan segala hormat, kami tidak takut! Kami siap dan juga memiliki sederet pemain terbaik dunia!” seru pemain asal Brasil tersebut.

Leave a Reply