Wanda Nara Pastikan Icardi Bertahan di Italia

Wanda Nara

Sport855.id – Bomber Inter Milan, Mauro Icardi dipastikan bakal bertahan di Italia musim depan. Hal tersebut ditegaskan oleh istri sekaligus agen sang pemain, Wanda Nara.

Icardi memang ramai diberitakan akan hengkang dari Inter. Bomber asal Argentina itu sempat mogok bermain selama dua bulan setelah statusnya sebagai kapten tim dicopot oleh manajemen Nerazzurri.

Icardi sendiri sudah kembali ke tim utama Inter dalam beberapa pekan terakhir. Meski begitu, ia tetap diberitakan akan meninggalkan La Beneamata di musim panas nanti.

Salah satu tim yang gencar dikaitkan dengan Icardi adalah Real Madrid. Namun kini kepindahan tersebut tampaknya tak bakal terjadi setelah Wanda Nara memastikan suaminya bertahan di Serie A.

“Dia masih mencetak gol. Dia tetap menatap ke depan karena dialah yang paling kuat dalam keluarganya,” ujar Wanda Nara kepada Canale 5.

“Sekarang dia lebih kalem. Dia memeluk semua rekan setimnya karena dia selalu memiliki hubungan luar biasa dengan semua orang. Kami pasti akan bertahan di Italia musim depan,” tambahnya.

Kini yang menjadi pertanyaan adalah apakah musim depan Icardi tetap bertahan di Inter atau memilih untuk membelot ke tim papan atas Serie A lainnya.

Icardi besar kemungkinan memilih opsi kedua. Pemain 26 tahun itu kabarnya sangat diinginkan oleh rival berat Inter sekaligus jawara Serie A delapan musim terakhir, Juventus.

Belakangan muncul kabar yang menyebut bahwa kubu Juventus dan Inter tengah merundingkan rencana pertukaran pemain yang melibatkan Icardi dan Paulo Dybala.

“Mauro ingin bertahan di Inter. Saya sedang berusaha membuat dia merasa nyaman dan damai dengan klub. Kami bahkan memilih pengacara yang merupakan Interisti,” kata Wanda Nara kepada Tiki-Taka yang dilansir Football-Italia.

Selanjutnya, Inter akan menghadapi derby della madonnina kontra AC Milan, 18 Maret mendatang, di mana Icardi masih belum jelas apakah bermain atau tidak. Wanda Nara menegaskan, cedera Icardi bukan rekayasa.

“Soal Derby? Cedera lutut bukan rekayasa. Dia merawat dirinya sendiri 24 jam sehari. Kesehatannya saat ini menjadi prioritas karena mungkin dia merasa tidak terlalu penting untuk tim.

Sebelumnya Icardi sempat menjadi sorotan karena tidak bermain saat Inter menang 2-0 atas SPAL, Minggu (10/3). Ia menegaskan, Icardi tidak bermain bukan karena takut dicemooh fans, Berita Sepakbola Terbaru.

“Absen melawan SPAL? Kami ada di rumah dengan keluarga dan menonton laga itu. Itu bukan karena kami takut disiuli. Ini juga sesuatu yang disepakati oleh klub,” ungkapnya.

Leave a Reply