Solskjaer Sudah Beritahu Woodward Siapa Saja yang Tidak Boleh Dijual

Woodward

Woodward Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Manchester United berencana untuk bermain di Liga Champions musim depan dan mengungkapkan ia telah memberikan keputusannya mengenai pemain mana yang harus disimpan oleh klub.

Sejak Solskjaer mengambil alih dari Jose Mourinho sebagai bos sementara, United telah menjual Marouane Fellaini dan memperpanjang kontrak Anthony Martial, Ashley Young dan Phil Jones.

David de Gea, Marcus Rashford, Ander Herrera dan Juan Mata sedang dalam negosiasi atas kesepakatan baru, sementara kapten Antonio Valencia akan meninggalkan Old Trafford pada akhir musim.

Ditanya apakah dia telah mengatakan kepada wakil ketua eksekutif United, Ed Woodward, pemain mana yang dia rasa harus tinggal atau pergi, pemain Norwegia itu berkata: “Ya, saya punya.” Kami telah membahas masa depan klub – kami melakukan itu sebelum pembicaraan tentang ‘Jika saya harus tinggal atau tidak’.

“Kontrak saya sudah habis di musim panas tetapi seperti yang selalu saya lakukan untuk United saya memberikan yang terbaik karena Anda harus merencanakan, bahkan jika saya tidak di sini saya masih memberikan pandangan saya tentang siapa yang ingin saya lihat di sini sebagai pendukung .

“Saya ingin tetap, tentu saja, tetapi itu belum diputuskan sampai akhir musim.”

United terpaut 12 poin dari empat besar ketika Solskjaer mengambil alih, tetapi mereka sekarang hanya dua poin dari tempat kualifikasi Liga Champions ke depan jika Sabtu bentrok dengan Southampton.

Solskjaer menambahkan: “Anda belum ingin merencanakan untuk Liga Europa. Kami berharap dan berencana bahwa kami akan masuk ke Liga Champions untuk tahun depan. Kami akan mengambilnya saat ini.”

Ditanya betapa pentingnya empat besar untuk menarik bakat, dia berkata: “Semua pemain ingin bermain di Liga Champions.

“Saya pikir bermain di Liga Champions untuk Manchester United adalah hal yang lebih besar bagi banyak orang dan kami tahu kami tidak bisa hidup dari nama, tradisi, dan sejarah kami.

“Kami ingin menarik pemain bagus yang ingin meningkatkan pemain yang kami miliki di sini: Paul Pogba, David de Gea, Anthony Martial dan Marcus Rashford.

“Semua pemain top yang kami miliki – mereka membutuhkan pemain untuk menantang mereka karena tidak ada yang merasa 100 persen aman berada di starting XI.

“Kami berada lima poin di belakang Tottenham dan masih ada 10 pertandingan lagi, jadi jelas kami memiliki peluang untuk naik ke atas meja sehingga kami akan melakukan yang terbaik,” tutupnya.

 

Leave a Reply