Wow! Dana Belanja Zinedine Zidane Tembus Setengah Milyar Euro!

Wow Dana Belanja Zinedine

Sport855.id – Sebuah kabar mengejutkan datang dari Real Madrid. Tim asal Ibukota Spanyol itu dikabarkan mengalokasikan dana belanja sekitar 500 juta Euro di musim panas nanti.

Seperti yang sudah diketahui, Real Madrid mengalami musim yang buruk. Mereka gagal mempertahankan gelar Liga Champions mereka, di mana mereka juga gagal memenangkan Copa Del Rey dan La Liga musim ini.

Buruknya performa Real Madrid ini membuat manajemen mereka gusar. Alhasil mereka memerintahkan Wow Dana Belanja Zinedine untuk merombak tim mereka di musim panas nanti.

Menurut laporan yang diturunkan AS, Real Madrid tidak main-main di bursa transfer musim panas nanti. Mereka dikabarkan mengalokasikan dana sekitar 500 juta Euro untuk belanja pemain.

Laporan itu mengklaim Real Madrid menyiapkan dana sebesar itu untuk membangun ‘Los Galacticos’ yang baru.

Wow Dana Belanja Zinedine Mereka menilai skuat mereka saat ini tidak cukup bagus untuk bersaing meraih gelar juara. Untuk itu mereka ingin memperbaharui skuat mereka di musim panas nanti.

Manajemen Madrid sendiri ingin mendatangkan pemain papan atas dunia yang sudah teruji agar mereka langsung memberikan dampak yang instan. Untuk itu mereka siapkan dana besar agar bisa mendapatkan pemain-pemain dengan kaliber seperti itu.

Laporan itu mengklaim Real Madrid sudah menetapkan dua target transfer utama mereka di musim panas nanti. Mereka adalah winger Chelsea, Eden Hazard dan Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Kedua pemain ini dinilai akan menjadi kunci kebangkitan permainan El Real musim depan. Kedua pemain ini sama-sama memiliki harga sekitar 100 juta Euro ++ sehingga mereka menyiapkan dana sebesar itu.

Selain itu mereka juga memiliki sejumlah target transfer yang memiliki nilai transfer tinggi seperti gelandang Lyon, Tanguy Ndombele, Striker Eintracht Frankfurt Luka Jovic, dan playmaker Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

“Aku bertanya, ‘Apakah kamu yakin?’ Jawabannya adalah ya dan itu datang dari seseorang yang tahu banyak tentang Real Madrid,” sambung allenator berusia 72 tahun. Adapun beberapa nama pemain yang santer diberitakan bakal bergabung dengan Real Madrid adalah Eden Hazard (Chelsea), Paul Pogba (MU), dan Sadio Mane (Liverpool).

Akan tetapi sebelum mendatangkan pemain Zidane dinilai akan lebih dahulu mempertimbangkan untuk melepas beberapa pemain Madrid. Nama-nama yang dipertimbangkan untuk dilepas yakni Toni Kroos, Gareth Bale, Marcelo, dan Marco Asensio, Berita Bola Terkini.

Leave a Reply