Yang Terbaik di Medsos dari Pemain dan Klub La Liga Selama Penundaan Liga Karena Virus Corona

Sport855.id - Yang Terbaik di Medsos dari Pemain dan Klub La Liga Selama Penundaan Liga Karena Virus Corona

Sport855.id – Yang Terbaik di Medsos dari Pemain dan Klub La Liga Selama Penundaan Liga Karena Virus Corona , Ada banyak kegiatan khususnya di media sosial yang dilakukan oleh para pemain maupun klub La Liga selama liga dihentikan sementara akibat pandemi Virus Corona.

Pemain dan Klub La Liga Selama Penundaan Liga Karena Virus Corona

Virus Corona telah menyebar ke ratusan negara. Termasuk ke Spanyol. Bahkan negara ini termasuk negara yang terdampak paling parah akibat virus bernama Covid19 tersebut.

Pemerintah pun sudah meminta warganya untuk melakukan proses karantina di rumah masing-masing. Semua aktifitas pendidikan diliburkan, dan mereka yang bekerja dihimbau melakukan kegiatannya dari rumah.

Kompetisi sepak bola juga terkena imbasnya. Pihak La Liga sepakat untuk menghentikan sementara kompetisi hingga pandemi mereda.

Para pemain pun juga diminta untuk mengisolasi diri mereka masing-masing. Alhasil mereka kini memiliki banyak waktu luang karena agendanya hanya berlatih saja secara mandiri untuk membuat fisik mereka tetap bugar.

Yang Terbaik di Medsos dari Pemain dan Klub La Liga Selama Penundaan Liga Karena Virus Corona

Dan untuk mengisi waktu luangnya, sejumlah pemain, juga klub, memilih sejumlah kegiatan untuk dilakukan. Banyak kegiatan menarik yang dilakukan para pemain dan klub tersebut, khususnya via media sosial.

Menghibur Para Penggemar dan Mencari Donasi Untuk Amal

Meskipun tidak ada pertandingan di stadion-stadion LaLiga akhir-akhir ini, ada banyak pertandingan virtual untuk disaksikan oleh para penggemar. Komentator eSports dan influencer Spanyol, Ibai Llanos, mengadakan turnamen FIFA20 yang dinamakan LaLiga Santander Challenge, yang diikuti oleh satu pemain dari tiap klub LaLiga Santander.

Marco Asensio dan Aitor Ruibal mewakili Real Madrid dan Leganes di final turnamen ini, yang dimenangkan oleh Asensio dengan skor 4-2. Para penggemar yang menyaksikan turnamen tersebut dapat menyumbangkan uang untuk membantu melawan virus Corona, dan turnamen ini berhasil mengumpulkan lebih dari 140.000 euro.

Membaca Buku

Rafinha (RC Celta) sedang mencari buku non-fiksi dan meminta rekomendasi melalui akun Twitternya. Gelandang ini mendapatkan banyak saran bagus.

Salah satunya saran dari penyerang Real Betis, Borja Iglesias, yang membagikan foto buku otobiografi Lamar Odom dan Jermaine Pennant. Ada juga sebuah buku tentang tim rugby New Zealand, yang ditulis oleh James Kerr.

 

Mengadakan Konferensi Pers Virtual

Penyerang Athletic Club, Inaki Williams, menggelar sesi tanya jawab dengan para para penggemar dan media. Tentu saja ia menggelarnya secara online dari kediamannya.

Sedangkan pelatih Levante, Paco Lopez, membicarakan tentang situasi klubnya saat ini. Ia melakukannya melalui siaran video.

Skuat Alaves Berbagi Rekomendasi Serial TV Favorit

Banyak orang mencari tontonan agar tidak bosan di rumah. Hal ini mendapatkan perhatian dari Alaves.

Klub tersebut kemudian berusaha membantu mereka. Caranya dengan membagikan serial-serial TV favorit para pemainnya.

Bermain Football Tenis

Rekan setim CA Osasuna, Raul Navas dan Fran Merida, tinggal bersebelahan. Hal ini sangat membantu mereka untuk menjaga kebugaran dan melatih keterampilan mereka.

Kedua pemain ini bermain football tennis menggunakan pagar antara rumah mereka sebagai net. Videonya dapat disaksikan di media sosial.

 

Tantangan Tisu Toilet

Beberapa pemain telah memperlihatkan keterampilannya untuk mengikuti Stay at Home Challenge ini. Di antaranya adalah superstar Barcelona, Lionel Messi.

Levante UD juga ikut meramaikan tantangan ini. Bahkan mereka menjadi salah satu klub yang paling aktif dalam tantangan tersebut.

Leave a Reply