Zidane Janji Madrid Akan Lebih Oke Dua Minggu Lagi

Zidane Janji Madrid

Zidane Janji Madrid – Zinedine Zidane mengaku puas dengan kemenangan perdanya sebagai pelatih Madrid musim ini. Los Blancos mengalahkan Celta Vigo dengan skor meyakinkan 2-0 pada pekan ke-28 La Liga 2018/19, Sabtu (16/3) malam WIB.

Pertandingan itu merupakan pertandingan pertama Zidane sejak dipercaya menangani Madrid kembali. Dia baru saja ditunjuk untuk menggantikan Santiago Solari yang dinilai gagal memenuhi tugasnya.

Pertandingan pertamanya ini belum terlalu bagus, Zidane mengakui itu. Dia tidak punya banyak waktu untuk bekerja dengan para pemain karena jadwal yang mepet.

Meski demikian, setelah ini Zidane siap memanfaatkan waktu jeda internasional dengan baik. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Sport855!

Zidane Janji Madrid mengakui permainan tidak terlalu sempurna pada pertandingan tersebut, tapi dia merasa ada banyak sisi positif yang patut diapresiasi. Setelah ini, jeda internasional akan berlangsung selama dua minggu, dan Zidane ingin memanfaatkan masa itu sebaik mungkin bersama para pemain yang tidak dipanggil timnas.

“Atmosfernya hebat dan saya hanya berpikir soal menuntaskan musim sebaik mungkin. Hari ini tidak sempurna tetapi ada banyak sisi positif,” kata Zidane di laman resmi realmadrid.com.

“Kami hanya melewati tiga sesi latihan, dan sekarang kami bisa menghabiskan dua minggu ke depan untuk bekerja dengan para pemain, bicara dengan mereka, dan mengalirkan latihan kami pada praktiknya.”

Lebih lanjut, Zidane mengakui Madrid cukup kesulitan di babak pertama. Mereka baru bisa tampil lebih baik di babak kedua dan berani menyerang lebih agresif.

“Kami sedikit kesulitan di babak pertama tetapi dalam 10 menit terakhir kami mulai mendorong ke depan. Dia babak kedua kami berkembang. Kami melakukan beberapa perubahan di jeda paruh waktu dan langsung tampak lebih baik.”

“Saya senang melihat betapa seringnya kami berada dalam posisi menembak dan kami melepaskan 20 umpan silang. Ketika anda punya peluang sebanyak itu, biasanya anda bisa mencetak gol, dan itulah yang kami perbuat,” tandas Zidane.

Solari dipecat menyusul dua kali kekalahan dari Barcelona dan disingkirkan oleh Ajax Amsterdam dari Liga Champions. Hal itu tampaknya yang membuat pihak klub Real Madrid bergerak cepat mendekati Zidane untuk kembali ke Madrid.

Zinedine Zidane telah membawa Real Madrid meraih tiga kali juara berturut-turut di Liga Champions dan sembilan trofi sebelum dia mundur pada Mei tahun lalu. Zidane akhirnya memutuskan untuk kembali menukangi Real Madrid.

Leave a Reply