Zidane Kembali, James Disarankan Mantan Istrinya untuk Membelot ke Barca

Zidane Kembali

Zidane Kembali РDibanding balik ke Real Madrid, James Rodriguez mendapat saran agar lebih memilih untuk membelot ke rival abadi Los Blancos, Barcelona pada musim panas mendatang.

James saat ini tengah menjalani masa peminjaman di Bayern. Namun Bayern diisukan tak mau membeli James secara permanen pada musim panas nanti. Gelandang 27 tahun itu pun harus mencari klub anyar.

Opsi kembali ke Madrid sempat menjadi keinginan James. Namun kini kembalinya Zinedine Zidane ke kursi entrenador Madrid membuat gelandang asal Kolombia itu sepertinya harus berpikir ulang.

Di era kepemimpinan Zidane, James tak masuk skema permainan Madrid. Hal ini kemudian memaksa James untuk mencari kesempatan bermain reguler yang kemudian ia dapatkan di Bayern.

Zidane Kembali, James pun mendapat saran dari sang mantan istri, Daniela Ospina untuk bergabung ke Barcelona. Menurut wanita yang juga adik dari kiper Napoli, David Ospina tersebut, gaya bermain sang mantan suami cocok dengan Barca.

“Saya ingin melihat James di Barcelona, karena dia bermain dengan bola di kakinya dan itu merupakan gaya bermain Barcelona karena pemain mereka selalu membawa bola di kaki mereka,” ujar Daniela kepada Caracol Radio.

Lebih lanjut, Daniela menyebut bahwa dirinya tak bisa memahami kebijakan Zidane untuk menyingkirkan James dari tim utama Madrid pada dua musim lalu.

“Tak ada yang membuat marah [di Real Madrid], tapi James mengalami kesedihan dan ketidakmampuan, dan hal itu membuatnya makin kuat,” tutur Daniela.

“Saya tak pernah bisa memahami keputusan [Zidane], tapi itu merupakan bagian dari sepak bola dan memang sulit memilih pemain dari skuat yang semua pemainnya adalah bintang,” tukasnya.

“Saya sangat terkejut Zidane Kembali ke Real Madrid. Bukan hal yang normal ketika seorang pelatih kembali setelah pergi sembilan bulan,” ujar Alba usai Barcelona menang 5-1 atas Lyon pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Rabu (13/3/2019) atau Kamis dini hari WIB.

“Secara teori, Real Madrid menjadi favorit. Namun, Ajax lebih baik dalam dua pertandingan sehingga pantas mengalahkan Madrid,” ujar Alba.

Memang, Madrid sempat mendapat keuntungan karena menang 2-1 pada leg pertama di markas Ajax. Namun ketika menjamu raksasa Liga Belanda tersebut di Santiago Bernabeu, Madrid justru bermain di bahwa performa sehingga kalah 1-4.

Leave a Reply