Libas Celta, Zidane Puas dengan Performa Madrid

Zidane Puas

Zidane Puas – dengan performa yang ditunjukkan Real Madrid saat melawan Celta Vigo. Hal itu membuat Madrid meraih hasil yang sangat penting.

Zidane Puas berhasil mempersembahkan kemenangan pada pertandingan perdananya setelah kembali menjadi pelatih Los Blancos. Zidane diangkat menjadi pelatih untuk menggantikan Santiago Solari yang dipecat.

Di bawah tangan dingin Zidane, Madrid meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Celta di Santiago Bernabeu, Sabtu (16/3/19). Dua gol dari Isco dan Gareth Bale memastikan Madrid meraih poin penuh.

Kemenangan yang diraih Madrid itu tentu saja membuat perasaan Zidane sangat senang. Sebab, Madrid bisa mendapatkan hasil yang diinginkan sang pelatih.

“Saya pergi dengan bahagia. Kami merasa bagus dan pada akhirnya kami mendapatkan hasil yang luar biasa yang kami cari. Kami tidak memulai dengan cemerlang tetapi itu sudah diduga, kami harus bersabar,” kata Zidane di situs resmi Madrid.

“Akhir babak pertama lebih baik dan kemudian setelah istirahat kami benar-benar membaik. Kami selesai lebih kuat dari yang kami mulai dan itu berarti kami terlihat bagus secara fisik.”

Zidane Puas membuat kejutan di starting XI dengan memainkan Isco, Keylor Navas dan Marcelo sejak menit awal. Ia punya alasan yang kuat dibalik keputusannya tersebut.

“Tidak ada yang akan mengambil apa yang telah mereka lakukan di sini. Saya memiliki pasukan yang terdiri dari 25 pemain dan saya akan menggunakan semua orang.

“Courtois dan Reguilon sudah bermain dengan baik sejauh ini. Keylor sangat bagus dan begitu juga Marcelo, Isco dan Bale. Mereka tampak bagus untuk saya, Isco mencetak gol. Saya akan mengandalkan mereka semua karena mereka sudah menunjukkan hal-hal positif.

“Aspek yang rumit bagi seorang pelatih adalah saya akan membutuhkan semua orang dan kadang-kadang ada pemain yang ditinggalkan.”

Pelatih berusia 46 tahun itu memainkan beberapa pemain yang kurang mendapatkan jatah waktu bermain ketika masih dilatih Solari atau pun Lopetegui. Bahkan para pemain Los Blancos –julukan Madrid– itu justru menampilkan permainan yang cukup baik di sepanjang pertandingan kemarin malam.

Pemain-pemain yang dimaksud tersebut adalah Keylor Navas, Marcelo Vieira, dan Isco. Navas sudah tak mendapatkan tempat di skuad utama Madrid sejak kedatangan Thibaut Courtois di awal musim ini.

Lalu yang paling terlihat adalah dipilihnya Isco bermain di laga melawan Celta Vigo. Isco sudah kehilangan tempat di skuad utama sejak masa Lopetegui. Namun pada pertandingan malam kemarin, Isco justru telah membuktikan dirinya layak untuk tetap berada di Madrid. Hal tersebut ia perlihatkan dengan mencetak satu gol dan dari performa permainannya di sepanjang laga.

Selain ketiga nama di atas, ada beberapa pemain yang juga bisa dikatakan tampil lebih baik semenjak hadirnya Zidane kembali. Sebut saja seperti Bale dan Marco Asensio yang terlihat bermain baik di kemenangan Madrid atas Celta Vigo tersebut.

Leave a Reply