Zidane Sudah Tidak Punya Masalah dengan Ceballos

Zidane Sudah Tidak Punya Masalah dengan Ceballos

Zidane Sudah Tidak Punya Masalah dengan Ceballos – mengaku senang dengan performa yang ditunjukkan Dani Ceballos saat Real Madrid mengalahkan Celta Vigo. Zidane mengaku tidak punya masalah apa pun dengan Ceballos.

Zidane berhasil mengantarkan Madrid meraih kemenangan pada pertandingan perdananya setelah kembali menjadi pelatih. Ia membawa Madrid menang 2-0 atas Celta di Santiago Bernabeu, Sabtu (16/3/19).

Dua gol kemenangan Los Blancos dipersembahkan oleh Isco dan Gareth Bale. Dengan demikian, Madrid mampu meraih tiga poin penuh di depan pendukungnya sendiri.

Zidane sendiri melakukan sejumlah kejutan pada pertandingan tersebut. Salah satunya dengan memainkan Ceballos sebagai pengganti pada menit 64.

Ceballos sendiri sebelumnya pernah mengkritik Zidane karena minimnya kesempatan bermain yang didapatnya pada musim kemarin. Meskipun begitu, Zidane ternyata sudah melupakan hal tersebut.

“Saya senang dengan penampilannya. Dia sangat bagus dalam bertahan juga. Dengan bola kita tahu kualitas yang dia miliki,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Saya tidak akan berbicara tentang masa lalu. Tidak apa-apa dan kami akan bekerja ke arah ini.”

Setelah meraih kemenangan 2-0 atas Celta Vigo itu, kini Madrid masih tertahan di urutan ketiga dengan perolehan 54 poin. Sergio Ramos dan kolega masih terpaut sembilan angka dengan Barcelona yang masih kokoh di puncak klasemen sementara La Liga musim ini.

Bahkan ada yang menyebutkan Ceballos menyesali keputusan bergabung dengan Madrid. Pasalnya, pada bursa transfer musim panas 2017, ia juga sempat dilirik oleh Barcelona. Namun begitu, Ceballos justru memilih Madrid dan kini ia menyesal karena tak mendapat banyak waktu kesempatan bertanding.

Mengingat usianya yang masih 21 tahun, Ceballos tentu menginginkan jam terbang lebih guna menambah pengalaman. Menyikapi kondisi tersebut, Zidane pun mencoba memberikan penjelasan. Menurut pelatih asal Prancis itu, ia hanya akan menurunkan pemain yang lebih siap untuk berlaga.

“Bukannya saya tidak melihatnya memulai, terdapat para pemain lain yang sangat bagus dan mereka melakukannya dengan sangat baik. Saya senang, meskipun saya tidak tahu kapan dia akan bermain. Hal yang paling penting adalah dia berlatih sangat baik dan dinamis. Dia melakukannya secara fenomenal,” ungkap Zidane, menukil dari Express, Rabu (20/9/2017).

Leave a Reply