Zidane: Terserah Apa Kata Orang, Modric Tetap Pantas Raih Ballon d’Or

Zidane Terserah

Sport855.id – Sebuah kritikan menyasar ke arah gelandang Real Madrid, Luka Modric, dengan menyebut bahwa sang pemain tak pantas raih gelar Ballon d’Or 2018. Mendengar komentar miring itu, Zinedine Zidane selaku pelatih hanya bisa mengasihani sang kritikus.

Kritikan itu sendiri datang dari mantan pelatih Real Madrid, Radomir Antic. Saat berbicara kepada Goal International belum lama ini, ia menyebut bahwa performa Luka Modric tidak pantas diganjar dengan gelar bergengsi tingkat individual tersebut.

Modric dianugerahi Ballon d’Or karena serangkaian prestasi yang ia torehkan, seperti membawa Madrid meraih gelar Liga Champions dan mengantar Kroasia mencapai final Piala Dunia 2018 lalu. Namun itu tidak cukup membuat Antic yakin karena merasa Modric tidak membuat gol ataupun assist.

“Zidane Terserah berkata pada saya bahwa saya adalah pemain yang penting untuk dirinya. Dia juga berkata bahwa dia melihat saya sebagai pemain yang mungkin memenangkan Ballon d’Or,” kata Modric seperti dikutip dari Marca.

Modric mengaku komentar Zidane tersebut meningkatkan kepercayaan dirinya.

“Dia kemudian mengatakan jika saya adalah pemain penting untuknya dan di atas itu, dia melihat saya sebagai pemain yang memiliki kualitas meraih Ballon d’Or. Sungguh, ketika seseorang seperti Zidane Terserah yang mengatakannya, itu bisa menambah kepercayaan diri Anda,” lanjutnya.

“Ketika seseorang seperti Zidane, dengan latar belakang dan karisma yang dimiliknya, mengatakan hal itu, maka tentu hal itu bakal meningkatkan kepercayaan diri. Saya menganggumi dan menghormati Zidane saat ia masih bermain.”

“Zidane ingin saya lebih mengekspresikan diri di lapangan. Dia ingin saya jadi pemain penting di tim. Kata-kata Zidane membantu saya untuk mengembangkan kualitas permainan meskipun saya sendiri sering tidak berani mempercayai kata-kata tersebut,” ujar Modric.

Modric mengaku sudah mempersiapkan tempat khusus untuk trofi Ballon d’Or tersebut.

“Trofi ini akan ada di tempat tidur saya selama beberapa hari sehingga ketika saya bangun, saya bisa berkata bahwa ini bukan mimpi dan benar-benar ada.”

“Setelah itu saya akan mencari tempat bagus untuk menaruhnya. Di rumah, saya memiliki trofi lainnya, namun trofi ini tentu akan diletakkan di tempat spesial,” ujar Modric Berita Bola.

Leave a Reply